Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Kamis, 06 Juli 2023 - 07:48 WIB
loading...
Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2
Jujutsu Kaisen season 2 dipenuhi karakter yang sudah dikenal penonton sekaligus memperkenalkan sejumlah karakter baru yang mempengaruhi masa depan serial ini. (Foto: Kombo/Cinema Express/Bleeding Cool)
A A A
Jujutsu Kaisen season 2 akan menampilkan sederet karakter menarik yang akan punya peranan penting di cerita ini ke depannya. Sejumlah karakter lawas masih akan tampil dan menjadi fokus utama di sini. Tapi, karakter baru yang diperkenalkan jelas punya peran yang tak kalah signifikannya.

Peringatan: Mengandung Spoiler Manga Jujutsu Kaisen!

Apa pun yang terungkap di season 2 ini punya pengaruh besar ke jalan cerita di masa depan Jujutsu Kaisen. Selain akan menampilkan karakter baru, season ini juga akan menjadi pamitan sejumlah tokoh yang sebelumnya sudah dikenal. Mereka berasal dari kubu baik dan jahat.

Mengangkat dua busur sekaligus, Masa Lalu Satoru Gojo dan Insiden Shibuya, serial ini akan berlangsung seru. Mereka yang suka aksi, akan banyak menyaksikan aksi pertarungan di season ini. Tak heran kalau kemudian season ini melibatkan banyak karakter. Siapa saja karakter penting yang tampil di Jujutsu Kaisen season 2? Simak ulasannya berikut!



1. Satoru Gojo

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Crunchyroll

Umur: 28 Tahun
Tanggal Lahir: 7 Desember
Tinggi Badan: 190 cm
Teknik Kutukan: Mukagen
Domain Expansion: Muryoukuusho

Satoru Gojo jelas menjadi fokus dan pemeran utama di Jujutsu Kaisen season 2, terutama di bagian awal. Para penonton akan diperkenalkan dengan sepak terjang cowok berambut putih itu ketika dia masih berstatus siswa di SMA Jujutsu Tokyo. Masa lalunya bersama Suguru Geto dan Shoko Ieiri juga akan diungkap di bagian awal.

Di bagian ini pulalah, Satoru akan menghadapi salah satu musuh terbesarnya yang menjadi cikal bakal kaitannya dengan Megumi Fushiguro, muridnya sekarang. Namun, harus diingat, di bagian kedua season ini, penonton juga harus bersiap untuk pamitan sementara dengannya. Season 2 akan menjadi cerita Satoru sekaligus menutup sementara langkahnya.

2. Suguru Geto

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Epicstream

Umur: 27 Tahun
Tanggal Lahir: 3 Februari
Tinggi Badan: 190 cm
Teknik Kutukan: Jurei Soujutsu
Domain Expansion: -

Busur Masa Lalu Satoru Gojo juga akan mengungkapkan hubungan Satoru dengan salah satu teman sekelas dan partner-nya, Suguru Geto. Busur inilah yang akan menampilkan bagaimana Suguru akhirnya menjadi berubah. Asal mula mengapa dia ingin menyingkirkan manusia tanpa Energi Kutukan akan terungkap di sini.

Busur Masa Lalu Satoru Gojo ini juga menjadi busur karakter Suguru sebelum dia tampil di Jujutsu Kaisen 0. Penonton akan diperkenalkan kepada sosok Suguru sebelum dia jadi halu. Kedekatan Suguru dan Satoru di busur ini menjadi daya tarik utamanya.

3. Toji Fushiguro

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: Hindustan Times

Umur: -
Tanggal Lahir: 31 Desember
Tinggi Badan: -
Teknik Kutukan: -
Domain Expansion: -

Toji Fushiguro adalah salah satu karakter favorit penggemar. Kehadirannya di anime sudah sangat dinantikan. Di busur Masa Lalu Satoru Gojo, dia adalah antagonis utamanya. Penggemar sudah sangat menantikan pertarungannya melawan Satoru.

Toji dulunya bernama Toji Zenin. Tapi, karena terlahir tanpa Energi Kutukan, dia jadi terpinggirkan di klannya. Dia kemudian menjadi pembunuh terkenal dengan nama Pembunuh Penyihir atau Jutsushi Goroshi yang dikontrak Asosiasi Wadah Waktu. Dia juga merupakan ayah kandung Megumi Fushiguro.

4. Riko Amanai

Profil 14+ Karakter Paling Penting di Jujutsu Kaisen Season 2

Foto: SportsKeeda

Umur: 14 Tahun
Tanggal Lahir: -
Tinggi Badan: -
Teknik Kutukan: -
Domain Expansion: -

Riko Amanai adalah seorang anak SMP biasa. Dia menjadi calon Wadah Plasma Bintang pada 2006 dan harus merger dengan Tengen-sama. Di busur Masa Lalu Satoru Gojo, dia akan menjadi fokus misi yang dijalani Satoru dan Suguru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)