Resmi Bergabung, Ini yang Akan Dilakukan Honda dan Yamaha

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 08:04 WIB
Resmi Bergabung, Ini yang Akan Dilakukan Honda dan Yamaha
Resmi Bergabung, Ini yang Akan Dilakukan Honda dan Yamaha
A A A
TOKYO - Usai Yamaha dan Honda Motor bergabung maka keduanya akan bekerja keras untuk mempupulerkan Skuter Listrik (skutik). Kolaborasi bersama ini, akan mereka teruskan untuk menciptakan produk skutik yang melampaui harapan pelanggan Yamaha dan Honda.

Yamaha dan Honda akan mencurahkan semua upaya kami untuk merevitalisasi pasar sepeda motor di Jepang dan membentuk suatu lingkungan pasar yang sanggup mempopulerkan motor listrik dalam waktu secepat mungkin.di pasar Jepang.

Berikut upaya yang akan dilakukan Honda dan Yamaha untuk meningkatkan pasar skutik:

1. Menyediakan desai skuter 50cc sebagai produk OEM (original equipment manufacturer)

Pasang target sebelum akhir tahun 2018, Honda akan mulai memasok model skuter 50cc untuk Yamaha sebagai produk OEM yang dikembangkan dengan basis Honda TACT dan Giorno.

2. Joint development/Suplai OEM dari generasi terbaru model skutik 50cc


Honda dan Yamaha kini tengah mengembangkan, memproduksi dan menjual model skuter bisnis 50cc untuk pasar Jepang yang masing-masing adalah Honda BENLY dan Yamaha GEAR. Kedua perusahaan ini akan melihat kelayakan pengembangan bersama dan suplai OEM dari Honda ke Yamaha dari generasi terbaru model skuter bisnis ini.

3. Berkejasama mempopulerkan motor listrik di kategori Kelas-1

Tujuan empopulerkan motor listrik terutama di kategori Kelas-1 di Jepang, Honda dan Yamaha kemungkinan akan berkolaborasi di bidang desain awal dan mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan sepeda motor listrik seperti jarak tempuh, waktu charging, performa dan biaya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6691 seconds (0.1#10.140)