MDI Lebarkan Sayap Penuhi Kebutuhan Audio Premium di Jakarta Selatan

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 16:18 WIB
MDI Lebarkan Sayap Penuhi Kebutuhan Audio Premium di Jakarta Selatan
MDI Lebarkan Sayap Penuhi Kebutuhan Audio Premium di Jakarta Selatan
A A A
JAKARTA - PT. MDI Trading biasa disebut MDI Audio selaku management dari Elite Audio dan Encore Home Audio di penghujung 2016 melebarkan sayap dengan membuka showroom baru nya di Pondok Indah Mall 2 South Skywalk No, S202A S202B Jakarta. Showroom Elite Audio sebelumnya telah melakukan soft opening seminggu sebelumnya ini langsung mendapatkan respon positif dari pengunjung mall.

Imelda Oentoeng selaku marketing dan direktur operasional MDI menjelaskan, dibukanya showroom ini pertimbangan pesatnya kebutuhan audio high end di Indonesia khususnya di Jakarta Selatan. Di showroom terbaru ini berbagai pilihan audio video tersedia dari berbagai merek ternama dunia di antaranya Dynaudio, Focal, Naim, Thorens, Ultrasone, Sonance, Vutec, Rel, Solitech, Panamorph, Supra Cable, Nordost. Serta 3 brand terbaru yaitu Teac, MooN dan Esoteric yang dipasarkan Oktober 2016 ini.

MDI Lebarkan Sayap Penuhi Kebutuhan Audio Premium di Jakarta Selatan

Salah satu produk audio premium yang dijual MDI. Foto/SINDOnews/ Dony Lesmana
"Kehadiran ketiga brand terbaru ini memamng sebelumnya sudah ada di Indonesia tapi akan semakin hits dan besar di bawah bendera Mdi Audio. Keberadaan Elite Audio di beberapa mall besar di Jakarta diharapkan mampu memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan audio sistem seperti home audio, pro audio karaoke, ruang akustik kabel audio video proyektor dan audio mobil," ujar Imelda pada SINDOnews, saat pembukaan showroom, Sabtu (8/10/2016).

Interior showroom dihadirkan dengan konsep interior terbaru "homy comfortable and elegan" yang memberikan kenyamanan berbelanja bagi para pengunjung Elite Audio. Bukan hanya itu, pengunjung bisa langsung mencoba berbagai perangkat audio high end dengan pilihan yang telah tersedia layaknya dirumah sendiri.

"Kami bukan hanya sekedar showroom atau toko audio high end saja (ritel) tetapi juga mengerjakan berbagai instalasi dan untuk cafe bar, restoran, hotel, rumah sakit, tempat-tempat ibadah dan masih banyak yang lainnya," tambah Imelda.

Dibukanya showroom baru ini, Elite Audio memberikan "grand opening promotion" mulai 2-30 Oktober 2016 dengan memberikan gratis voucher belanja sebesar Rp200 ribu bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi langsung di showroom ini. Sebagai informasi MDI selain ada di Pondok Indah Mall juga ada di Puri Indah Mall, Pacific Place SCBD.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)