Smartfren Bikin Program Beli Kuota Gratis Andromax A

Selasa, 11 Oktober 2016 - 02:04 WIB
Smartfren Bikin Program Beli Kuota Gratis Andromax A
Smartfren Bikin Program Beli Kuota Gratis Andromax A
A A A
SEMARANG - Meningkatnya kebutuhan akan layanan data, mendorong PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), untuk mengeluakan program Andromax Free Device yaitu program beli kuota dapat device.

Vice President Brand and Communications Smartfren Derrick Surya mengatakan, kehadiran program Andromax free device merupakan wujud komitmen untuk memberikan kemudahan akses komunikasi kepada masyarakat.

“Lebih jauh, program ini tentunya semakin menunjukkan bahwa teknologi 4G LTE merupakan suatu teknologi yang terjangkau dan kami ingin agar masyarakat dapat memperoleh manfaat yang sebesarnya melalui teknologi 4G LTE Smartfren,” ujarnya, Senin (10/10/2016).

Dia menjelaskan, melalui program ini Smartfren memberikan beragam pilihan harga dengan benefit berupa paket bundling Andromax mulai dari Rp 650.000,- hingga Rp 1.699.000,-. selain mendapatkan kuota besar pelanggan juga bisa mendapatkan gratis Andromax 4G LTE.

”Contohnya, beli kuota data sebesar 65 GB seharga Rp 650,000, konsumen sudah bisa mendapatkan Andromax A secara gratis, tidak hanya itu pelanggan juga mendapatkan 300 menit telepon, serta 300 SMS,” katanya.

Regional Brand Activation Manager Smartfren Central Java, Sigit Sadono menambahkan, semua paket kuota internet, baik 65 GB maupun 100 GB berlaku selama 30 hari dan dapat langsung diaktifkan melalui aplikasi MySmartfren yang terdapat pada smartphone Andromax pilihan masing-masing pelanggan.

“Pelanggan tidak perlu khawatir tidak mendapatkan sinyal 4G karena Smartfren memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Dan saat jaringan 4G LTE sudah mencapai 90% populasi yang ada di Jawa Tengah dan DIY,” katanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4042 seconds (0.1#10.140)