Royal Enfield di Kustomfest Pamerkan Rancangan Kustom

Selasa, 11 Oktober 2016 - 17:38 WIB
Royal Enfield di Kustomfest Pamerkan Rancangan Kustom
Royal Enfield di Kustomfest Pamerkan Rancangan Kustom
A A A
JAKARTA - Royal Enfield, untuk pertama kalinya turut memeriahkan Kustomfest 2016, salah satu festival kustom culture yang berlangsung pada 8-9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center (JEC), Jogjakarta. Kustomfest melibatkan berbagai nama besar, khususnya dalam industri automotif dan juga para custom builders ternama baik lokal maupun internasional.

Sebagai pasar sepeda motor ketiga terbesar di dunia, budaya kustom pada kendaraan bermotor telah menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda di Indonesia. Kustomfest setiap tahunnya mempertunjukkan berbagai jenis karya kustom yang diterapkan pada sepeda motor dan mobil, pedal car, body art, die cast, dan berbagai kesenian lainnya.

“Melalui Kustomfest, kami ingin hadir lebih dekat dengan para pencinta automotif dan custom builders, khususnya yang tertarik pada sepeda motor. Tentunya, sepeda motor Royal Enfield dengan desainnya yang simple dapat menjadi arena menarik untuk menuangkan kreatifitas mereka,” kata Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield Exclusive Dealer di Indonesia.

Dalam keterangan resmi Royal Enfield dikatakan, pada gelaran Kustomfest 2016 ini, 3 custom builders ternama di Indonesia yaitu Thrive Motorcycle, Baru Motor Sport, dan Smoked Garage Bali turut menampilkan karya kustom mereka pada sepeda motor Royal Enfield.

Brand sepeda motor yang diproduksi di India ini juga menampilkan display dan demo unit dari serangkaian sepeda motornya yang meliputi tipe Continental GT, Classic, Bullet, dan Rumbler. Ada pula aktivitas menarik lainnya seperti City Ride dari JEC ke Candi Ratu Boko, Pinstripe Showcase dan Pinstripe Class oleh penggiat kustom yang berasal dari Jepang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1213 seconds (0.1#10.140)