Epson Melihat Trend Printer Masih Menjanjikan dan Punya Pasar

Selasa, 11 Oktober 2016 - 19:05 WIB
Epson Melihat Trend Printer Masih Menjanjikan dan Punya Pasar
Epson Melihat Trend Printer Masih Menjanjikan dan Punya Pasar
A A A
YOGYAKARTA - Sebagai salah satu perusahaan teknologi, Epson terkenal dengan jajaran perangkat printer yang diluncurkan. Tercatat berbagai macam jenin printer telah diluncurkan oleh perusahaan yang berpusat di Jepang tersebut.

Namun seiring perkembangannya, masyarakat mulai meninggalkan hal-hal yang bersifat konvensional dan beralih ke digital. Bahkan saat ini semuanya sudah dapat diakses melalui perangkat mobile tanpa perlu membutuhkan tampilan fisik (hardcopy). Oleh karena itu bagaimana trend pasar printer kedepannya ditengah era yang mulai serba digital.

"Epson melihat pasar printer masih tetap menjanjikan terutama di segment korporasi. Pasalnya di segmen ini pemakaian printer masih terus meningkat. Masih banyak perusahaan yang menggunakan printer karena alasan-alasan tertentu," ujar Senior Manager Product Marketing, Epson Indonesia, Riswin Li kepada SINDOnews, Selasa (11/10/2016).

Dirinya menambahkan, pasalnya kebutuhan bisnis perusahaan itu masih menggunakan hard copy. Pengguna masih nyaman membaca sesuatu itu dari hardcopy ketimbang digital. Selain itu kebutuhan printer pada segmen UMKM juga masih terus meningkat.

Meski pasar printer masih bisa dibilang bagus, namun Epson tidak akan tinggal diam. Bahkan Epson akan terus berinovasi dengan cara mendengarkan apa yg dibutuhkan oleh konsumen.

"Untuk menjaga kepercayaan konsumen tentu kita akan terus menghadirkan produk dengan kualitas mencetak tinggi. Hal ini juga akan di dampingi oleh garansi resmi dari Epson," ungkapnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6011 seconds (0.1#10.140)