Ahsan/Hendra Bertemu Juara Olimpiade di Perempat Final Canada Open 2023, Saksikan Live di iNews

Jum'at, 07 Juli 2023 - 17:41 WIB
loading...
Ahsan/Hendra Bertemu Juara Olimpiade di Perempat Final Canada Open 2023, Saksikan Live di iNews
Usai melakoni laga 16 besar, kini saatnya turnamen bulu tangkis dunia, Canada Open 2023 memasuki babak perempat final, dini hari nanti, Sabtu (8/7/2023). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Usai melakoni laga 16 besar, kini saatnya turnamen bulu tangkis dunia, Canada Open 2023 memasuki babak perempat final. Dini hari nanti, Sabtu (8/7/2023), satu-satunya wakil Indonesia dari nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan siap berjuang untuk menunjukkan aksi terbaiknya demi melaju ke semifinal.

Sepanjang turnamen terlihat Ahsan /Hendra belum berhadapan dengan lawan yang sulit, langkah ganda putra senior Indonesia ini bisa dibilang mulus hingga saat ini berhasil lolos ke perempat final usai melawan Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala lewat dua gim langsung.

Di gim pertama, Ahsan/Hendra memulai permainan dengan sangat baik, mereka langsung melesat dan unggul telak 11-2 di interval gim pertama. Setelah itu, Ahsan/Hendra semakin tak terkalahkan. Upaya perlawanan dari Garaga/Panjala nampak tidak begitu berhasil, pasalnya gim pertama berhasil dimenangkan oleh The Daddies dengan skor telak 21-9.



Masuki gim kedua, Ahsan/ Hendra lagi-lagi unggul lebih dulu. Sang rival, duo India terus berusaha memberi perlawanan namun Ahsan/Hendra tetap tak terbendung dan malah terus menembus pertahanan lawan dengan mudah.

Di interval kedua, akhirnya mereka unggul 11-5. Usai interval, Garaga/Panjala sempat berhasil memperkecil jarak skor tetapi Ahsan/Hendra tidak membiarkan lawan mendapat momentum tersebut dan akhirnya mereka sukses menutup gim kedua dengan skor akhir 21-11.

Ahsan/Hendra Bertemu Juara Olimpiade di Perempat Final Canada Open 2023, Saksikan Live di iNews


Hasil tersebut membawa Ahsan/Hendra sukses menembus perempat final. Dini hari nanti, pasangan berjuluk The Daddies ini akan menghadapi pasangan unggulan ke-5 asal Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin.Lantas, akankah The Daddies (Ahsan/Hendra) berhasil melaju ke semifinal di babak perempat final dini hari nanti?

Dukung perjuangan wakil terbaik tanah air di Canada Open 2023, Sabtu (8/7/2023) dini hari nanti, mulai pukul 00.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)