Mudahkan Konsumen, Mister Aladin Luncurkan Aplikasi Mobile

Kamis, 13 Oktober 2016 - 14:16 WIB
Mudahkan Konsumen, Mister Aladin Luncurkan Aplikasi Mobile
Mudahkan Konsumen, Mister Aladin Luncurkan Aplikasi Mobile
A A A
JAKARTA - Situs pemesanan hotel online Mister Aladin hari ini meluncurkan aplikasi mobile. Melalui aplikasi ini, para pecinta traveling kini dapat memesan hotel di destinasi tujuan hanya melalui perangkat smartphone.

Selain itu, untuk memudahkan para pengguna, Mister Aladin juga menyediakan sebuah fitur menarik, yakni Personal Travel Asistant. Dengan menggunakan built-in chat feature, para pengguna dapat menikmati layanan asisten pribadi yang dapat diandalkan kapan saja dan dimana saja.

"Saat ini kebanyakan agen travel online nelum memiliki customer service yang bisa diandalkan. Kami percaya kehafiran fitur personal travel aisistant akan memberikan nilai lebih terhadap aplikasi Mister Aladin dan dapat mengakomodasi kebutuhan para traveler," ujar CEO Mister Aladin, Teddy Pun, saat peluncuran aplikasi Mister Aladin di Grand Atrium, Kota Kasablanka Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Selain itu, untuk mengakomodasi para traveler yang membutuhkan penginapan mendadak. Mister Aladin juga menyediakan fitur Hotel Tonight. Melalui fitur ini para pengguna aplikasi bisa dengan mudah mendapatkan hotel yang dibutuhkan dan menghemat biaya hingga 80%.

"Dalam waktu setahun, Mister Aladin sudah bisa membaca prilaku konsumen dalam memesan hotel. Sebab tidak semuanya telah terencana, akhirnya kini menyediakan fitur Hotel Tonight pada aplikasi Mister Aladin," ungkap Teddy.

Aplikasi Mister Aladin sekarang sudah bisa di download secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8179 seconds (0.1#10.140)