Mister Aladin Siap Menjadi Marketplace Platform

Kamis, 13 Oktober 2016 - 19:15 WIB
Mister Aladin Siap Menjadi Marketplace Platform
Mister Aladin Siap Menjadi Marketplace Platform
A A A
JAKARTA - Situs pemesanan hotel online Mister Aladin siap mengembangkan bisnisnya sebagai marketplace platform. Mister Aladin pun terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik.

Markerplace online tersebut nantinya akan melengkapi layanan yang sudah ada sebelumnya di platform Mister Aladin, seperti pemesanan hotel dan tiket pesawat.

"Untuk marketplace online, saat ini sedang kita kembangkan. Jadi nantinya para agen tour bisa menjual paketnya di aplikasi kami," ujar Direktur Online Services Mister Aladin, Nitha Sudewo di Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Namun, Nitha belum bisa menjabarkan kapan hal ini terealisasi. Pasalnya ada beberapa hal yang masih perlu dibenahi.

"Masalahnya untuk membuat marketplace itu memang cukup kompleks. Pasalnya kita akan berhubungan langsung dengan customer," ugkapnya.

Menunggu realisasis marketplace, Mister Aladin baru saja meluncurkan aplikasi mobile yang dilengkapi sengan fitur Personal Travel Assistant. Selain bisa membantu penggunanya dalam memesan tiket pesawat dan hotel.

Bahkan Personal Travel Asistant juga bisa memberikan rekomendasi tempat wisata atau paket tour, hingga menyelesaikan masalah darurat yang terjadi di tengah perjalanan.

Saat ini, sudah ada lebih dari 100 ribu hotel yang terdaftar di Mister Aladin. Tidak hanya di Indonesia, hotel-hotel tersebut juga ada di negara kawasan ASEAN dan Jepang. Sementara maskapai penerbangan, hampir seluruhnya sudah bisa dilayani, baik domestik maupun mancanegara.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2439 seconds (0.1#10.140)