Cyclops Pesaing GoPro Punya Bodi Mini dan Dua Lensa

Jum'at, 14 Oktober 2016 - 17:46 WIB
Cyclops Pesaing GoPro Punya Bodi Mini dan Dua Lensa
Cyclops Pesaing GoPro Punya Bodi Mini dan Dua Lensa
A A A
CALIFORNIA - Tren action cam belakangan ini sedang naik daun dan seperti diketahui dalam segmen ini masih dikuasai oleh GoPro. Bahkan saat ini banyak action cam merek China yang marak beredar bermain di segmen ini.

Berbeda dengan sang pelopor GoPro, brand-brand baru dari China menawarkan harga yang jauh lebih murah, inilah yang menjadi ancaman brand besar. Berkaitan dengan hal ini sebuah action cam 4K interchangeable lens terkecil di dunia dengan bodi mini bernama Cyclops mulai muncul.

Kamera ini mempunyai ukuran yang sangat kecil untuk kamera interchangeable lens. Meski nama brand ini masih sangat asing, tapi kemampuan yang dibawa kamera ini cukup menarik karena lensanya bisa diganti-ganti.

Dengan ukuran yang kecil sangat praktis dibawa kemana-mana, sangat pas bagi Anda hobi traveling. Menariknya, kamera ini juga dilengkapi dengan built-in stand yang dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil.

Cyclops juga dilengkapi sensor Sony 12MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi, yakni hingga 4032×3024 dan merekam video 4K 24fps. Selain itu, action cam ini juga telah dilengkapi dengan lensa wide-angle dan beragam aksesoris lainnya. Serta dibekali dengan built-in display serta baterai 950mAh.

Untuk menyimpan file data bisa digunakan kartu microSD hingga kapasitas 64GB. Speaker dan built-in mikrofon juga telah tersedia pada action cam mungil ini. Dilengkapi dua lensa, C-mount lens mount dan CS-mount lens mount. Untuk C-mount lens mount mencakup lensa 16mm dan 25mm, sementara CS-mount lens mount muat dengan lensa 6mm hingga 15mm.

Bila menginginkan action cam Cyclops ini Anda harus menyediakan dana USD 199 atau sekitar Rp2.5 jutaan, dan bisa diperoleh di situs Indiegogo. Tapi Anda harus bersabar karena pengiriman akan dilakukan Desember 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7442 seconds (0.1#10.140)