Racer Resmi Akuisisi Perusahaan Audio Terkenal THX

Rabu, 19 Oktober 2016 - 17:18 WIB
Racer Resmi Akuisisi Perusahaan Audio Terkenal THX
Racer Resmi Akuisisi Perusahaan Audio Terkenal THX
A A A
JAKARTA - Razer™, merek lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengkonfirmasi akuisisi mayoritas aset THX Ltd. serta seluruh karyawan dan manajemen. Informasi detil mengenai jumlah transaksi yang telah diselesaikan awal bulan ini tidak disertakan.

“Razer memiliki visi untuk berinovasi di setiap level hiburan yang sejalan dengan visi THX sejak berdiri lebih dari 30 tahun yang lalu,” kata Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer dalam keterangan resminya, Rabu (19/10/2016)

Menurutnya Akuisisi ini semakin menguatkan posisi Razer sebagai pemimpin dalam industri game dan memperluas jangkauan Razer pada level hiburan sembari mengembangkan THX menjadi perusahaan global yang kuat dan independen.

THX akan beroperasi sebagai startup independen dengan manajemen terpisah dari induk perusahaan. Bidang teknologi audio diizinkan untuk menjalin kerjasama dengan produsen produk, penyedia layanan dan rekanan finansial selain Razer.

"THX telah mempertahankan posisi sebagai salah satu pemimpin di bidang sertifikasi teknologi audio terdepan di dunia selama lebih dari 30 tahun. Razer yang memiliki fokus pada kualitas, desain dan inovasi, sejalan mendukung visi kami untuk mengoptimalkan dan menghadirkan audiovisual terbaik untuk audiens kami di seluruh dunia,” kata Laurie Fincham, senior vice president Audio Research & Development THX.

Sementara Ty Ahmad-Taylor, CEO THX mengungkapkan, pihaknya akan fokus selalu memastikan bahwa semua orang dapat memiliki kualitas hiburan terbaik terlepas dari media pilihannya. Kini bersama Razer kami dapat terus melanjutkan dan memperkuat lini usaha kami sembari memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

“Sebagai perusahaan yang berdiri sendiri, THX akan bekerjasama dengan Razer dan tetap melanjutkan pelayanan terhadap rekanan industri kami untuk menghadirkan produk-produk terbaik kepada konsumen,” ujarnya.

Dijelaskan oleh Tan, “THX memiliki nilai yang kuat dalam kompetensi dengan sertifikasi, audio optimisasi dan pengembangan property intelektul. Kami berharap Ty, Laurie, segenap tim dan karyawan THX terus memimpin teknologi dan inovasi audiovisual di dunia.”
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7803 seconds (0.1#10.140)