Casing Ponsel ala Samsung Galaxy Note 7 Terbakar Jadi Tren

Jum'at, 21 Oktober 2016 - 19:45 WIB
Casing Ponsel ala Samsung Galaxy Note 7 Terbakar Jadi Tren
Casing Ponsel ala Samsung Galaxy Note 7 Terbakar Jadi Tren
A A A
SEOUL - Kerugian disetopnya produksi Galaxy Note 7 tak hanya dialami Samsung, perusahaan pembuat aksesori ponsel juga mengalaminya. Tak mau rugi casing untuk Galaxy Note 7 diubah untuk produk iPhone dengan cara yang unik dengan nama Explo-Sung iPhone Case.

Seperti dilansir Thenextweb, Jumat (21/10/2016), tak mau rugi, Explo-Sung iPhone Case, casing Galaxy Note 7 malah dimanfaatin beberapa supplier aksesori smartphone ini.

Sampai-sampai, ada casing iPhone yang dijual dengan design menyerupai GalaxyNote 7 yang terbakar akibat ledakan.

Sebagaimana dilansir Business Insider, Friday/jumat (21/10/2016), casingiPhone tersebut bernama “Explo-Sung iPhone Case”. Casing ini bisa digunakan untuk segala jenis iPhone, beranjak dari iPhone 5 hingga 7.

Jika dilihat lebih dekat, cover belakang casing iPhone ini memiliki tulisan logo Samsung dengan efek gosong ledakan yang nyaris sama dengan aslinya.

Meski kebanyakan kasus yang didapat ialah ledakan handset, Samsung sendiri sampai saat ini belum dapat memastikan penyebab masalah smartphone itu. Sebelumnya, sempat disebutkan ada kecacatan produksi dari pada baterai yang digunakan di Galaxy Note 7.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9001 seconds (0.1#10.140)