Nathalie Holscher Sempat Izin sebelum Melepas Hijab, Umi Pipik Pastikan Tak Kecewa

Selasa, 11 Juli 2023 - 14:15 WIB
loading...
Nathalie Holscher Sempat Izin sebelum Melepas Hijab, Umi Pipik Pastikan Tak Kecewa
Nathalie Holscher tampak tak mengenakan hijab. Hal itu diunggah dalam Instagramnya. Foto/Tangkaan layar kolase foto Instagram @nathalieholscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tengah ramai diperbincangkan karena keputusannya melepas hijab. Potret dan video tanpa hijabnya pun ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto hitam putih, mantan istri komedian Sule itu terlihat membiarkan rambut panjangnya terurai.

Sontak saja, keputusan Nathalie Holscher ini menuai pro dan kontra. Sementara itu, Umi Pipik selaku orang terdekat Nathalie turut buka suara terkait keputusan Nathalie Holscher.

Umi Pipik tidak ingin berkomentar banyak, namun yang pasti ia mengaku akan selalu menemani dan memberikan semangat untuk Nathalie Holscher.



"Gini saya nggak mau bicara banyak, karena saya menganggap Nathalie sudah menjadi bagian dari saudara saya sampai hari kiamat, siapapun dan tugas saya akan menemani prosesnya dia," kata Umi Pipik saat ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, (10/7/2023).

"Maksudnya kan semuanya proses mencari Allah kan kadang kita nggak ada yang menjamin kita bisa istiqomah, saya pun begitu," tambahnya.

Umi Pipik juga mengaku tidak kecewa dengan keputusan perempuan blasteran Belanda itu.

Sebab semua manusia tidak ada yang sempurna dan terlepas dari dosa.

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja nggak kecewa ke hambanya," tandas Umi Pipik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)