Dengan Birdie, GoPro Anda Bisa Rekam Gambar dari Udara

Minggu, 23 Oktober 2016 - 19:21 WIB
Dengan Birdie, GoPro Anda Bisa Rekam Gambar dari Udara
Dengan Birdie, GoPro Anda Bisa Rekam Gambar dari Udara
A A A
NEW YORK - Penggunaan action cam menjadi hal wajib bagi mereka yang sedang melakukan liburan, banyak aksesoris pendukung yang diperlukan dan harus dibawa. Saat ini action cam merek GoPro masih menjadi favorit digunakan di seluruh dunia.

Ada berita bagus bagi pengguna action cam, karena ada aksesoris baru yang sederhana namun bisa membuat hasil rekaman jadi luar biasa. Aksesoris unik yang bisa menghasilkan gambar lebih jreatif ini bernama Birdie.

Seperti dilansir dari Petapixel, aksesoris untuk GoPro ini sebelumnya telah diluncuran awal tahun ini melalui situs crowdfounding Indiegogo, untuk mendapatkan dana pengembangan. Dan sekarang telah menjadi kenyataan aksesoris ini telah diproduksi massal.

Aksesori Birdie ini berbentuk seperti shuttlecock dan safety cone yang memungkinkan Anda untuk melemparkan kamera GoPro ke udara untuk mengambil beberapa foto menarik yang sebelumnya dianggap tidak mungkin. Ini merupakan alternatif jika Anda ingin menangkap foto dari udara namun tidak memiliki drone untuk membawa GoPro.

Beberapa kemampuan yang dimiliki oleh aksesoris ini adalah kemampuan aerodinamis dan kemampuannya yang dapat mengapung di atas air, sehingga bila Birdie jatuh di danau atau kolam renang tidak akan membuat Anda repot menyelam, karena hanya perlu mengambilnya dari permukaan air saja.

Tapi Anda harus hati-hati, karena Birdie tidak benar-benar bisa melindungi GoPro dari ketinggian ekstrim. Jangan berharap jika Birdie bisa dijatuhkan dari atas gedung bertingkat. Bila ingin mendapatkannya Anda harus merogoh kantong USD40 atau sekitar Rp630 ribuan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2745 seconds (0.1#10.140)