Coba Main Game Point Blank Versi Beta Akan Dapat Hadiah

Selasa, 25 Oktober 2016 - 19:12 WIB
Coba Main Game Point Blank Versi Beta Akan Dapat Hadiah
Coba Main Game Point Blank Versi Beta Akan Dapat Hadiah
A A A
JAKARTA - Penggemar game shooter siapa sih yang nggak kenal Point Blank, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Point Blank Mobile akan segera dirilis pada 10 November 2016. Bila tak sabar untuk segera mencoba game ini, ada kabar gembira bagi Anda yang tidak sabar menunggu.

True Digital Plus Indonesia, selaku publisher Point Blank Mobile mengundang para gamer untuk dapat memainkan game ini sebelum resmi dirilis. Closed Beta Test ini hanya terbatas untuk 8888 pendaftar pertama, dan akan dimulai hari ini 25 Oktober (12.00 WIB) - 31 Oktober (12.00 WIB).

Ada banyak hadiah menarik yang disediakan bagi yang mengikuti tahap uji coba atau Closed Beta Test (CBT). Caranya cukup mudah untuk mendapatkan hadiah diantaranya bagi Anda yang mengajak teman-teman untuk ikutan bermain, sudah pasti ada hadiahnya. Dengan melakukan “Pre-Registration Event” di http://bit.ly/PBM-unlock.

Jika jumlah pendaftar mencapai jumlah tertentu, Anda bisa mendapatkan senjata canggih yang permanen saat Point Blank Mobile resmi rilis nanti. Jika Anda aktif main pada periode CBT dan berhasil mencapai level tertentu, akan dapat hadiah tambahan.

Sebagai informasi, Point Blank Mobile ini masih dalam periode uji coba (selama periode CBT), jadi kemungkinan masih ada bug di dalamnya. Bila Anda melaporkan bug via FB fanpage mereka juga akan mendapat hadiah spesial. Disini bantuan para Troopers (sebutan untuk para pemain Point Blank Mobile) dalam menemukan bug akan sangat di-apresiasi.

Sebelumnya gam ini hanya bisa dimaikan di PC dan sekarang bisa dimainkan lewat smartphone. Anda tidak perlu repot lagi duduk di depan layar komputer, pegang mouse serta keyboard untuk bermain, bahkan bisa main saat di kereta atau pada saat menunggu bus di halte. Game ini juga menyediakan fitur PvP untuk adu kekuatan dengan para pemain lainnya. Untuk mengikuti CBT Point Blank Mobile, bisa langsung cek infonya di fanpage resmi Point Blank Mobile: fb.me/pbmobileid.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3815 seconds (0.1#10.140)