Camaro Fifty Disulap Jadi Mobil Golf

Rabu, 26 Oktober 2016 - 15:11 WIB
Camaro Fifty Disulap Jadi Mobil Golf
Camaro Fifty Disulap Jadi Mobil Golf
A A A
NEW YORK - Bagi yang sering memperhatikan olahraga golf, pasti sudah tidak asing bila melihat mobil berwarna putih melintas ditengah lapangan. Mobil tanpa pintu tersebut memang merupakan kendaraan khusus untuk mengangkut para pemain menuju titik-titik tertentu karena begitu luasnya lapangan.

Meski terlihat tidak pernah mengalami perubahan, namun mobil bertenaga listrik ini sebenarnya terus melakukan beberapa inovasi. Kali ini giliran Camaro Fifty yang disulap jadi mobil golf.

Camaro Fifty sendiri merupakan mobil versi ramah lingkungan dari Camaro. Bahkan, meski didesain hanya untuk mobil golf tapi mobil ini memiliki lisensi resmi dari General Motors dan desainer Camaro. Demikian dikutip dari Inautonews, Rabu (26/10/2016).

Mobil ini dibekali dengan segala peranti standar mobil golf seperti lampu depan-belakang, kaca spion, dan klakson. Sementara itu, bagian belakang tersedia ruang untuk menyimpan peralatan golf.

Desain yang digunakan pun kian sporty dengan pemakaian velg roda berdiameter 14 inci bersama balutan ban tipis. Sebagai sumber tenaga, Camaro Fifty mengandalkan motor listrik AC dengan daya 48 Volt yang mampu melaju dengan kecepatan maksimum 31 km/jam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3770 seconds (0.1#10.140)