Advan Siapakan Model G1 untuk Lawan iPhone

Kamis, 27 Oktober 2016 - 09:04 WIB
Advan Siapakan Model G1 untuk Lawan iPhone
Advan Siapakan Model G1 untuk Lawan iPhone
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan meluncurkan Advan Glassy Gold 2 yang sudah beredar, pabrikan lokal Indonesia ini dalam waktu dekat akan segera merilis smartphone terbarunya, Advan G1. Smartphone ini digadang-gadang memiliki kualitas kamera dan material sekelas iPhone.

Model G1 diklaim Advan dirancang memiliki kualitas kamera yang setara dengan iPhone. Untuk mewujudkan hal tersebut, Advan menggunakan Lensa Largan yang juga digunakan oleh smartphone besutan Apple di beberapa seri terbarunya, seperti iPhone 6S dan iPhone 7.

Largan Technology, pembuat lensa kamera yang berbasis di Taiwan tersebut sudah diakui memiliki kualitas dunia dan dipercaya oleh perusahaan global, seperti Apple. Kualitas kamera yang digunakana smartphone tersebut memiliki keunggulan dari sisi kejernihan gambar lebih bersih, tajam berkat teknologi lensa 5-piece.

Andy Gusena, Brand Director Advan mengatakan, kehadiran G1 bakal menggebrak pasar karena proses pembuatan smartphone ini melibatkan konsumen tanah air, lembaga survei, dan material yang digunakan terbuat dari metal.

“Kami siap menantang iPhone dengan menghadirkan Advan G1. Dari sisi kualitas dan perfroma, smartphone ini bisa menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan iPhone, namun budget terbatas,” ungkap Andi pada SINDOnews, Kamis (27/10/2016).

Sementara Hasnul Suhaimi, Project Director Advan G1, sangat optimistis smartphone tersebut akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, salah satunya kualitas foto yang mumpuni.

“Advan G1 merupakan produk smartphone karya anak bangsa, dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, tapi hadir dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Hasnul.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3065 seconds (0.1#10.140)