alexa snippet

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop di Bandung

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Body Repair dan Paint Shop di Bandung
Menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor Bandung, KTB meresmikan fasilitas authorized body repair and paint shop, Mitsubishi Bodi & Cat. Foto/KTB
A+ A-
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan di Kota Bandung, Jawa Barat. Menggandeng PT Wicaksana Berlian Motor Bandung, KTB meresmikan authorized body repair and paint shop, bernama Mitsubishi Bodi & Cat.

“Sejalan dengan tagline Mitsubishi untuk pasar Indonesia Brand New Day, dengan salah satu elemennya Brand New Service, hari ini kami memperkenalkan layanan terbaru Mitsubishi, yaitu fasilitas perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kualitas serta mutu standar Mitsubishi," ujar General Manager MMC Marketing Division PT KTB, Osamu Iwaba, dalam keterangan tertulis, Kamis (27/10/2016).

"Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service, yang melengkapi layanan 3S menjadi 3S + B (bodi dan cat),” lanjutnya.

Mitsubishi Bodi & Cat, sendiri memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Wicaksana Berlian Motor, Bandung, antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan setiap bulan.

Penambahan fasilitas dan layanan pada PT Wicaksana Berlian Motor, Bandung bertujuan untuk lebih memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan berkualitas serta memperluas jaringan distribusi Mitsubishi yang lebih luas dan merata di Indonesia.



(dmd)
loading gif
Top