alexametrics

MyRepublic Diluncurkan di "Silicon Valley" Sinar Mas Land

loading...
MyRepublic Diluncurkan di Silicon Valley Sinar Mas Land
Peresmian MyRepublic Plaza di kawasan BSD Green Office Park. Foto/Dok.Sinar Mas Land
A+ A-
JAKARTA - MyRepublic dan Sinar Mas Land menghadirkan MyRepublic Plaza di kawasan BSD Green Office Park yang terintegrasi dengan kawasan digital hub sebagai “Silicon Valley” versi Indonesia.

Terletak di kawasan Green Office Park BSD dengan total luas 25 hektare, terdiri dari kantor layanan purna jual pelanggan, gallery experience dan kantor operasional. MyRepublic Plaza merupakan landmark MyRepublic di kawasan Tangerang.

Kehadiran MyRepublic Plaza di area BSD akan mempermudah pelanggan mengetahui lebih detail mengenai MyRepublic dan memberi akses lebih cepat untuk pelanggan yang tinggal diarea BSD dan sekitarnya. MyRepublic dengan layanan fiber optiknya semakin mengukuhkan wilayah BSD sebagai smart city dam menjadi hub bagi industri digital Indonesia.



Saat ini, layanan fiber broadband MyRepublic telah tersedia di enam kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek (termasuk Cibubur), Surabaya,Malang,

Semarang, Palembang, Medan. Menawarkan beragam paket berlanggan menarik, layanan internet dengan kecepatan 50Mbps-300Mbps ditambah dengan layanan TV Kabel berkualitas lebih dari 72 saluran TV lokal dan internasional.

Pelanggan dapat menikmati promo khusus selama bulan Oktober, berlangganan internet gratis TV kabel selama enam bulan.

Kehadiran MyRepublic yang merupakan salah satu penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia ini, semakin melengkapi kehadiran start-up, tech leaders dan komunitas digital di BSD City yang kini tengah bertransformasi menjadi the first integrated smart digital city.

MyRepublic Plaza merupakan gedung ketiga di kawasan BSD Green Office Park, melengkapi komunitas digital lainnya yang telah bergabung sebelumnya seperti Orami, HuaWei, Sale Stock dan EV Hive.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari BSD City yang saat ini tengah bertransformasi menjadi integrated smart digital city. Kehadiran MyRepublic Plaza sebagai landmark MyRepublic di kawasan BSD mendekatkan kami dengan para pelanggan dan memungkinkan kami melayani kebutuhan para pelanggan di BSD City dan sekitarnya secara optimal,” ujar Malcolm Rodrigues, CEO MyRepublic dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Kamis (27/10/2016).

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe mengungkapkan, kerja sama dengan MyRepublic ini merupakan salah satu langkah strategis yang diambil Sinar Mas Land dalam menyempurnakan future plan dari pembangunan kawasan digital hub di BSD City yang terkoneksi dengan BSD Green Office Park.

"Kami percaya MyRepublic sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia dapat menghadirkan layanan terbaik yang dapat melengkapi infrastruktur kawasan digital hub,” ujarnya.

MyRepublic adalah penyedia layanan internet berskala internasional yang secara konsisten terus meningkatkan standar internet di Asia, dan telah beroperasi di Singapura, Indonesia, Australia dan Selandia Baru. Hadir di Indonesia pada Juli 2015, MyRepublic mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinar Mas Group sebagai mitra di Indonesia
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak