Smartphone Luna Hadir dengan Keunggulan Kamera

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 09:44 WIB
Smartphone Luna Hadir dengan Keunggulan Kamera
Smartphone Luna Hadir dengan Keunggulan Kamera
A A A
JAKARTA - Menjelang peluncurannya di Indonesia pada November mendatang, Foxconn memberikan kesempatan beberapa awak media untuk merasakan smartphone Luna.

Dari segi desain, perangkat ini memiliki kemiripan dengan smartphone milik Apple. Berbalut bahan alumunium, setiap sisi perangkat inin didesain membulat. Bahkan dari ukuran, Luna memiliki ukuran yang tidak berbeda jauh.

Untuk urusan fitur, Luna memiliki fitur kamera yang bisa dibilang cukup mumpuni. Berbekal kamera utama 13MP dengan sensor milik Sony, pabrikan membekalinya dengan berbagi modus yang dapat mendukung kebutuhan fotografi.

Tidak hanya itu, kamera utama Luna didukung oleh sejumlah pengaturan yang diklaim serupa dengan pengaturan kamera profesional. Sementara kamera depan dilengkapi oleh kamera beresolusi 8MP dengan f/1.8.

Setelah melakukan komparasi praktisi fotografi Indonesia, Arbain Rambey, mengakui kamera utama Luna lebih terukur karena menampilkan detail berupa angka, seperti pada pengaturan exposure. Dimana hal ini diakui Arbain tidak tersedia pada fitur kamera milik iPhone

"Dengan fitur yang dihadirkan tentu saja sangat mendukung pecinta fotografi dalam mengambil gambar. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan dengan lebih akurat," ujar Arbain, di Jakarta, Kamis (27/10/2016).

Untuk urusan performa, Foxconn membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon seri 800, dengan CPU quad-core 2,5GHz Krait 400. Selain itu, ponsel cerdas ini juga didukung oleh RAM 3GB, memori internal 64GB dan dilengkapi dengan slot micro SD mendukung kapasitas hingga 128GB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1000 seconds (0.1#10.140)