Mitsubishi Buka Dealer Mobil Penumpang Pertama di Kudus

Jum'at, 28 Oktober 2016 - 22:06 WIB
Mitsubishi Buka Dealer Mobil Penumpang Pertama di Kudus
Mitsubishi Buka Dealer Mobil Penumpang Pertama di Kudus
A A A
KUDUS - PT Krama Tiga Yudha Berlian Motors (KTB) sebagai pemegang merk Mitsubishi perluas jaringan dealer kendaraan penumpang di Indonesia. Bekerja sama dengan PT Sun Star Motor pabrikan mobil berlogo tiga berlian tersebut hadir di Kudus, Jawa Tengah.

Diler ini nantinya siap memasarkan berbagai mobil Mitsubishi seperti Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport, dan Triton.

"Dengan bertambahnya dealer ini, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia. Sedangkan di Kudus, ini merupakan diler khusus mobil penumpang pertama bagi Mitsubishi," ujar Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki, dalam keterangan resminya, Jumat (28/10/2016).

Diler sendiri akan dilengkapi dengan fasilitas Sales, Service dan Spare Part ( 3S ). Tidak hanya itu, dealer juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi mobil Mitsubishi.

Sementara pelanggan yang ingin melakukan servis mobil, diler ini juga dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas general service dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain sebagainya.

Diler ini memiliki kapasitas servis mencapai 22 kendaraan setiap harinya. Guna mempermudah konsumen dalam merencanakan servis, dealer ini juga menyediakan fasilitas Service Booking yang dapat dihubungi di nomor (022)4257777 dan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen yang dalam kondisi darurat. Diler Mitsubishi di Kudus berlokasi di Jalan AKBP Agil Kusuma Dia Nomor 64.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9208 seconds (0.1#10.140)