Pengunjung Pertamina Science Fun Fair 2016 Membeludak

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 10:19 WIB
Pengunjung Pertamina Science Fun Fair 2016 Membeludak
Pengunjung Pertamina Science Fun Fair 2016 Membeludak
A A A
JAKARTA - Pengenalan ilmu sains sejak dini tentu saja mampu membantu kecerdasan anak. Tidak hanya itu, hal ini juga dapat membantu para generasi penerus bangsa untuk lebih mencintai sains.

PT Pertamina Persero (Persero) bersama KORAN SINDO, SINDO Weekly, dan SINDOnews berkomitmen membantu mengembangkan sains dengan menghelat acara "Pertamina Science Fun Fair 2016". Acara ini bertujuan untuk menambah wawasan kepada siswa dan mahasiswa mengenai sains dan robotic. Berdasarkan di lokasi, event ini dibanjiri pengunjung.

Bertempat di Main Atrium Kota Kasablanka, Jakarta pada hari ini, acara tersebut akan diselenggarakan sehari penuh. Adapun pembicara yang akan mengisi acara tersebut di antaranya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi, Menteri Perempuan & Perlindungan Anak Yohana Yembise, Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto, dan Pemimpin Redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews Pung Purwanto.

Tidak hanya itu, berbagai program menarik pun akan ditawarkan dalam acara ini. Di antaranya seperti kegiatana edukasi, paneran dan kompetisi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9135 seconds (0.1#10.140)