alexa snippet

Honda Resmikan Dealer Ke-4 di Kota Medan

Honda Resmikan Dealer Ke-4 di Kota Medan
PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer 3S ke-4 di Kota Medan, yakni Honda Arista Ringroad di Medan, Sumatera Utara. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer 3S ke-4 di Kota Medan, yakni Honda Arista Ringroad di Medan, Sumatera Utara. Dengan diresmikannya dealer ini, maka Honda Arista Ringroad menjadi dealer ke-132 di Indonesia, dan merupakan dealer ke-19 di Pulau Sumatera.

"Pasar automotif di Pulau Sumatera semakin berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Medan. Setelah sebelumnya Honda memiliki tiga dealer resmi di kota ini, kini Honda Arista Ringroad memperluas jaringan dealer resmi di Medan guna mempermudah konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual dari Honda serta memberikan kontribusi yang positif pada penjualan Honda," ujar President Director PT HPM Tomoki Uchida dalam keterangan resminya, Jakarta, Sabtu (29/10/2016).

Sementara, Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.

"Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purnajual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat," katanya.

Berdiri di atas lahan seluas 2.980 m2 dan luas bangunan 3.068 m2, dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda. Selain itu, Honda Arista Ringroad juga memiliki showroom seluas 351 m2 yang siap menampilkan jajaran produk-produk Honda terbaru.

Sebagai layanan purna jual, Honda memiliki fasilitas servis dengan area seluas 822 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring dan 2 washing bay.



(izz)
loading gif
Top