Bengkel Berjalan Mitsubishi Fuso Bidik Geliat Pasar Induk

Selasa, 01 November 2016 - 14:10 WIB
Bengkel Berjalan Mitsubishi Fuso Bidik Geliat Pasar Induk
Bengkel Berjalan Mitsubishi Fuso Bidik Geliat Pasar Induk
A A A
JAKARTA - Salah satu fasilitas layanan purna jual yang ditawarkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk produk Fuso adalah Mobile Workshop Service (MWS). Sebuah layanan servis berjalan untuk memudahkan konsumen melakukan perawatan/perbaikan kendaraan tanpa harus ke bengkel.

MWS dapat menjangkau konsumen hingga ke lokasi-lokasi yang jauh dari workshop, karena dapat secara langsung mendatangi konsumen untuk melakukan perawatan/perbaikan kendaraan di berbagai lokasi, misalnya saja di pasar induk.

Pasar induk dipilih karena disinilah aktivitas kendaraan niaga banyak ditemukan. Di lokasi ini banyak terdapat truk-truk yang hilir mudik setiap harinya untuk mendistribusikan bahan-bahan pokok.

Tingginya aktivitas truk di pasar induk menuntut performa kendaraan, sehingga membutuhkan perbaikan/perawatan kendaraan yang dilakukan secara rutin. Melihat peluang tersebut, KTB hadir dengan program Safari Service Fuso di pasar-pasar induk untuk semakin mempermudah konsumen melakukan perbaikan/perawatan kendaraan.

Melalui kegiatan ini KTB juga ingin memberikan pemahaman kepada para pengguna Mitsubishi Fuso mengenai pentingnya zero down time, dengan menjaga performa kendaraan dengan melakukan perawatan kendaraan secara rutin. Selama program berlangsung, konsumen berkesempatan mendapat promo menarik berupa gratis souvenir eksklusif, gratis ongkos kerja untuk ganti oli, serta potongan harga ongkos kerja lainnya.

MWS dilengkapi berbagai peralatan yang dapat menangani semua jenis perbaikan/perawatan kendaraan, kecuali jika truk mengalami engine overhaul yang mengharuskan turun mesin. Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 106 unit MWS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Beberapa fasilitas lain yang mendukung layanan purna jual Mitsubishi Fuso antara lain Truck Center yang beroperasi non-stop selama 24 jam setiap harinya. Parts Depo gudang penyimpanan suku cadang yang tersebar di beberapa wilayah serta service booking dimana konsumen dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama.

KTB juga kerap menyediakan program-program pendukung layanan purna jual. Diantaranya adalah penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian 5 unit truk Colt Diesel / Fuso / New Fuso, akan mendapatkan gratis servis sampai dengan 60.000 km / 2 tahun, selama periode pembelian Agustus – Desember 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8117 seconds (0.1#10.140)