alexa snippet

Penyegaran Signifikan Mobilio Akan Dilakukan Honda Tahun Depan

Penyegaran Signifikan Mobilio Akan Dilakukan Honda Tahun Depan
Dengan didapatkannya respon yang positif dari konsumen HPM berencana akan melakukan penyegaran yang signifikan pada Mobilio pada tahun depan. Foto/SINDOnews/Dony.
A+ A-
JAKARTA - Segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) memang pasar yang menjanjikan dan gurih bagi produsen automotif. Di Tanah Air untuk segmen ini para produsen bersaing ketat untuk menarik konsumen, termasuk PT Honda Prospect Motor yang diwakili dengan salah satu modelnya Mobilio.

Dengan didapatkannya respon yang positif dari konsumen HPM berencana akan melakukan penyegaran yang signifikan pada Mobilio pada tahun depan. Strategi ini dilakukan karena melihat persaingan yang sangat panas di segmen ini apalagi tahun depan rencanannya Mitsubishi dan Wuling akan memasukkan salah satu produknya di segmen ini.

"Kita akan mengeluarkan tampilan baru dari Honda Mobilio, bisa dibilang sangat signifikanlah perubahannya. Detailnya nanti sabar dulu pasti kita infokan," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy saat acara Honda Day belum lama ini.

Jonfis menambahkan kalau persaingan di segmen LMPV tahun depan sangat ketat, selain pemain lama yang telah ada seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, juga akan hadir LMPV dari Wuling dengan Hong Guang S1 (nama China) dan Mitsubishi yang belum diketahui namanya. Belum lagi pemain lama juga akan melakukan penyegaran.

"Sudah pasti untuk melakukan persaingan di segmen ini selain beradu desain, keiritan, tenaga juga tak lepas dari program menarik yang diberikan pada konsumen," tambah Jonfis.

Menurut Jonfis saat ini tak bisa lagi kita tetap mempertahankan model yang hanya itu-itu saja, padahal tren terus bergerak dan gaya hidup mengalami perubahan sangat cepat. Pihaknya harus siap mengikuti hal ini, baik itu dengan model edisi spesial atau Mugen Edition untuk berikan pilihan lebih baik pada konsumen.

Sebagai informasi saat ini Mobilio memiliki tujuh varian, dari tipe S transmisi manual hingga tipe RS transmisi otomatis CVT. Sementara untuk rentang harganya dimulai dari Rp182-236 juta on the road Jakarta. Salah satu kontributor penjualan Honda adalah Mobilio.



(dol)
loading gif
Top