alexametrics

IRSA 2016 Pilih 17 Kota di Indonesia Sebagai Finalis

loading...
IRSA 2016 Pilih 17 Kota di Indonesia Sebagai Finalis
PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) untuk keempat kalinya menggelar Indonesia Road Safety Award (IRSA). Foto/SINDOnews/Dony.
A+ A-
JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) untuk keempat kalinya menggelar Indonesia Road Safety Award (IRSA). Langkah ini adalah upaya Adira melaksanakan berbagai program terkait dengan tata kelola keselamatan jalan.

Kegiatan ini adalah wadah bertukar pikiran antar kota dan kabupaten dalam pelaksnaan serta penerapan tata kelola keselamatan jalan yang baik. IRSA memberikan penghargaan pada kota dan kabupaten yang mempunyai program tata kelola keselamatan jalan yang baik.

Dalam kegiatan IRSA 2016 juga dilangsungkan Sharing Season yang menghadirkan pakar dan stake holder keselamatan jalan serta kota dan kabupaten yang meraih penghargaan tahun lalu.



Tahun ini IRSA diikuti 110 kota dan kabupaten yang akan dipilh 17 kota /kabupaten sebagai finalis. Terbagi dalam lima katagori, yakni kota dengan penduduk di atas 1 juta jiwa dan di bawah 1 juta jiwa, kabupaten dengan penduduk di atas 1 juta jiwa dan di bawah 1 juta jiwa serta pememang per pilar road safety.

Untuk penilaian terdiri dari manajemen keselamatan jalan, jalan yang berkeselamatan, kendaraan yang berkeselamatan, perilaku pengguna jalan yang berkeselamatan, penanganan pra dan pasca kecelakaan.

Presiden Direktur Adira, Indra Baruna, mengungkapkan sinergi yang terjalin antara pihak pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, dan pihak swasta dalam menjaga keselamatan masyarakat di jalan dapat senantiasa terwujud sehingga dapat menekan angka kecelakaan.

Setelah sesi penjurian dan sharing season ini, pememang IRSA 2016 akan diumumkan pada hari penghargaan atau awarding pada akhir November, kita tunggu saja.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak