3 Rekomendasi Motor Irit Bensin Pertengahan 2023

Sabtu, 15 Juli 2023 - 11:29 WIB
loading...
3 Rekomendasi Motor Irit Bensin Pertengahan 2023
Rekomendasi motor irit bensin di pertengahan 2023 menarik untuk disimak. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rekomendasi motor irit bensin pertengahan 2023 akan menjadi referensi tambahan untuk mereka yang mau beli kendaraan. Memiliki kendaraan roda dua pribadi, menjadi suatu kewajiban untuk seseorang yang aktivitasnya dituntut untuk berpindah-pindah lokasi.

Dengan begitu kendaraan tentunya harus memiliki fungsi dan kekuatan tersendiri. Kendaraaan yang irit bahan bakar menjadi suatu yang di minati masyarakat. Karena kendaraan yang irit bahan bakar, akan menghemat biaya secara signifikan terhadap pemilikinya. Kriteria yang paling di cari pada kendaraan, biasanya memiliki bahan bakar yang awet. Berikut rekomendasi motor irit bensin pertengahan 2023:

3 Rekomendasi Motor Irit Bensin Pertengahan 2023

1. Honda BeAT

3 Rekomendasi Motor Irit Bensin Pertengahan 2023

Honda BeAT menjadi rekomendasi motor irit bensin pertengahan 2023 yang pertama. Populernya motor ini membuat melonjaknya permintaan pasar terhadap rilisnya motor keluaran Honda tersebut. Spesifikasi motor ini tentunya memberikan kenyamanan dan ketahanan bagi pemilikinya.

Harga dari Honda BeAT juga terjangkau di kelasnya. Motor ini dikenal dengan hematnya bahan bakar yang digunakan. Beberapa fitur yang ada pada motor ini adalah memiliki hand guard khusus pada BeAT Street, Combi Brake System, lampu depan LED, dan masih banyak yang lainnya.

2. Yamaha Limi
3 Rekomendasi Motor Irit Bensin Pertengahan 2023

Rekomendasi motor irit bensin pertengahan 2023 yang kedua adalah Yamaha Limi. Motor keluaran teranyar Yamaha di tahun ini memberikan fitur yang menarik. Desain motor sekuter ini meluncurkan model yang irit bahan bakar. Tampilan dari Yamaha Limi juga stylish mengikuti perkembangan zaman.

Sayangnya Yamaha Limi baru diluncurkan di Taiwan pada 2023. Dengan adanya peluncuran motor ini, sukses membuat para penggemar puas dengan kendaraan produk Yamaha. Motor ini memiliki pengisi daya cepat USB QC 3.0, guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.


3. Yamaha Vega Force

3 Rekomendasi Motor Irit Bensin Pertengahan 2023

Yamaha Vega Force masuk ke daftar rekomendasi motor irit bensin pertengahan 2023 kali ini. Memiliki penggemarnya tersendiri, motor jenis ini memang sudah dikenal dengan iritnya bahan bakar yang digunakan. Motor bebek ini cocok untuk kegiatan sehari-hari yang memakan biaya bahan bakar jika berpindah-pindah lokasi.

Yamaha Vega Force rilis pada awal Juni 2023 dengan tampilan sporty dan modern. Mesin tangguh yang dimiliki Vega Force dengan satu silinder berkapasitas 114cc membuat motor ini lebih bertenaga. Motor ini menggunakan teknologiForgedPiston.

MG/Zulfa Zakariyya
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)