alexa snippet

Ini Detail Tampang All New Kawasaki Ninja 650

Ini Detail Tampang All New Kawasaki Ninja 650
All New Kawasaki Ninja 650. FOTO/ Jegesta
A+ A-
JAKARTA - Memanfaatkan ajang Indoneaia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan All New Ninja 650. Lalu spesifikasi seperti apa yang ditawarkan oleh produk teranyar dari Kawasaki tersebut.

Dari segi desain, model ini memiliki tampilan lampu depan yang terlihat lebih tajam layaknya Ninja ZX-10R, dengan pola X pada LED tail light. Selain itu, perubahan juga terdapat pada rangka baru dengan swing arm aluminium yang dudukan shockbreaker belakangnya berada di tengah, berbeda dari posisi sebelumnya.

All New Ninja 650 ditopang dengan sasis tipe trelis baja baru sehingga, bobot berkurang 19 kg dibandingkan generasi sebelumnya, yakni 193 Kg. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan responsive parallel Twin Engine.

Kemudian, motor ini juga dilengkapi dengan instrumentasi multi fungsi yang dipadukan dengan indikator posisi gear dan jarum indikator yang terang. cahaya depan yang bisa diatur, dengan pilihan atas dan bawah.

Ada pula indikator posisi transmisi, sekaligus informasi kapan pengendara harus menaikkan gigi, juga ada pengukur suhu lingkungan. Kaliper dan rem depan menggunakan merek Nissin. Motor ini mengadaptasi teknologi ABS.

Sedangkan untuk standar emisi, Kawasaki telah membekalinya dengan standarisasi Euro IV yang akan mengkonsumsi bahan bakar lebih
efisien hingga 8 %. Sementara untuk urusan mesin, model ini mengadopsi mesin Er-6n series.

All New Ninja 650 dibanderol dengan harga Rp164.900.000 untuk warna hitam (std) dan Rp166.900.000 untuk warna hijau dengan livery Kawasaki Racing Team (Special Edition).



(wbs)
loading gif
Top