Tata Motors Kerja Sama dengan Pindad Bikin Kendaraan Militer

Jum'at, 04 November 2016 - 16:22 WIB
Tata Motors Kerja Sama dengan Pindad Bikin Kendaraan Militer
Tata Motors Kerja Sama dengan Pindad Bikin Kendaraan Militer
A A A
JAKARTA - Tata Motors Ltd dan PT Pindad hari ini menandatangani MOU kerjasama bisnis kendaraan pertahanan dan militer. Butir utama MOU adalah merencanakan dilakukannya studi kelayakan untuk menjadikan PT Pindad sebagai partner perakitan lokal kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors di Indonesia.

Tak hanya itu sekaligus menjadikan PT Pindad mitra kerja dalam mengekplorasi potensi pasar bagi kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors di Indonesia dan negara-negara di ASEAN.

“Momen ini adalah momen yang sangat penting bagi milestone Tata Motors di Indonesia. Kami bangga dapat menjalin kerjasama dengan PT Pindad, perusahaan yang dihormati oleh rakyat Indonesia," ujar ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Indonesia dalam keterangan tertulisnya Jumat (4/11/2016).

Lewat kesepakatan ini Biswadev menambahkan, pihaknya yakin dapat meningkatkan nilai (kontribusi) Tata Motors untuk Indonesia. Dimana hal tersebut telah menjadi komitmen jangka panjang Tata Motors, yang merupakan anak perusahaan Tata Motors Ltd—Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

Sebagai informasi, Tata Motors perusahaan automotif terbesar di India yang merupakan salah satu merek 10 besar kendaraan komersial di dunia ini telah memproduksi kendaraan pertahanan dan militer sejak 1958. Produk kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors telah dipercaya oleh PBB dan berbagai negara di dunia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)