alexa snippet

Produk Home Appliances Akan Semakin Dicari Lewat Online

Produk Home Appliances Akan Semakin Dicari Lewat Online
Logo Samsung. FOTO/ Reuters
A+ A-
JAKARTA - Belanja online saat ini memang menjadi pilihan bagi generasi milenial. Pasalnya cukup dengan melakukan pemesanan dari rumah, pengguna jasa belanja online sudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan.

Melihat hal tersebut, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang merasa optimis belanja online akan menjadi tren, khususnya untuk produk home appliances. Dimana segmen ini masih belum belum memiliki kontribusi besar terhadap penjualan.

"Untuk produk home appliances seperti seperti kulkas, mesin cuci, dan peralatan rumah tangga lainnya konsumen tidak lagi mencari yang asal murah walaupun belanja online. Tapi saat ini tren nya lebih mencari kualitas, mereka tidak mau lagi beli barang murah tapi satu tahun kemudian rusak," ujar Jo, di Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Dirinya menambahkan, prilaku konsumen saat ini lebih banyak pertimbangan saat melakukan belanja online. Jadi lebih memilih yang praktis tapi juga dapat barang berkualitas.

Selain itu, Jo mengungkapkan, tren kedepannya,  para generasi milenial akan semakin banyak belanja produk home appliances lewat online. Walaupun sebelumnya banyak yang tidak percaya beli kulkas atau mesin cuci lewat online.

"Kedepannya orang akan semakin percaya. Pasalnya akses informasi juga semakin terbuka, semua informasi tentang produk yang dicari juga sudah sangat mudah di dapat," tandasnya.



(wbs)
loading gif
Top