Isuzu Masih Atur Strategi untuk Lakukan Penyegaran Panther

Jum'at, 11 November 2016 - 00:20 WIB
Isuzu Masih Atur Strategi untuk Lakukan Penyegaran Panther
Isuzu Masih Atur Strategi untuk Lakukan Penyegaran Panther
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan Isuzu Panther, dimana saat pertama keluar mengandalkan keiritannya. Dalam perkembangannya Pihak Isuzu Indonesia terakhir melakukan penyegaran 2010 silam.

Kevakuman ini dimanfaatkan merek lain di kelas yang sama dengan memunculkan wajah-wajah baru yang lebih segar. Isuzu Panther memang asli buatan Indonesia, namun pihak Isuzu Indonesia tidak menfokuskan di segmen ini.

Menanggapi hal ini Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Joen Boediputra menjelaskan, pihaknya saat ini sedang melakukan studi menyeluruh guna melakukan penyegaran terhadap Panther.

"Pihak kami, memang sedang memikirkan untuk melakukan improvement terhadap Panther. Kita tunggu saja, nanti kalau memang ada, pasti kita informasikan sebelum peluncurannya," ujarnya di Jakarta, Kamis 10 November 2016.

Perubahan yang akan diterapkan terhadap Isuzu Panther Joen mengungkapkan masih disesuaikan dengan beberapa pertimbangan, salah satunya dari sisi harga yang akan ditawarkan terhadap konsumen Tanah Air.

"Bila melihat kita telah melakukan beberapa kali improvement. Dulu itu harganya berapa sampai adanya perubahan dan sekarang harganya berapa? Karena, harga MPV itu sama dengan SUV dan itu menjadi kekhawatiran bagi kami.”

Menurutnya untuk mesin diesel pihaknya belum menemukan untuk menekan harga. Karena pihaknya juga memikirkan untuk mengisi segmen dibawahnya yang menggunakan mesin sama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9337 seconds (0.1#10.140)