alexa snippet

Bersama Carmudi, Komunitas Fortuner Jelajahi Sejarah

Bersama Carmudi, Komunitas Fortuner Jelajahi Sejarah
Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER). FOTO/ Jegesta
A+ A-
JAKARTA - Momentum Hari Pahlawan 10 November dimanfaatkan komunitas Toyota Fortuner Club Indonesia (ID42NER) dan Carmudi.co.id untuk menyelenggarakan aktivitas touring bertajuk Carmudi Touring for Nation.  Mengusung semangat nasionalisme, kegiatan ini akan dilaksanakan pada 12-14 November 2016 mendatang, dengan menempuh rute Jakarta-Semarang-Jakarta.

Setidaknya 50 mobil dari komunitas ID42NER akan terlibat dalam perjalanan ini dengan titik start Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, rombongan  akan menyambangi lokasi wisata bersejarah seperti Gedung Negara di Kota Purwakarta, dan kegiatan CSR untuk kaum veteran di Semarang.

"Kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi keterlibatan banyak pihak untuk Touring for Nation ini. Perjalanan bersama komunitas Toyota Fortuner tidak hanya sekedar touring biasa tapi juga akan penuh dengan wisata sejarah hingga aktivitas sosial seperti pemberian donasi kepada kalangan veteran di Semarang,"  ujar Head of Marketing and PR Carmudi, Chandra Sidik, di Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Sementara itu Presiden ID42NER, Saladin Bonaparta mengungkapkan, "Perjalanan menuju Semarang nanti, kami akan melintasi berbagai jalur yang menantang. Perpaduan mesin anyar serta transmisi All New Fortuner memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman sesuai dengan karakter SUV. Dan kami senang bisa saling sharing antar anggota dan pihak terkait dalam touring ini,"

Selain komunitas Toyota Fortuner yang didukung PT Toyota Astra Motor, pihak Pertamina Diesel Environtment Extra sebagai bahan bakar pilihan juga siap melengkapi perjalanan selama kurang lebih tiga hari. Tidak hanya itu, produsen kaca film Solar Gard juga turut berpartisipasi untuk memberikan kenyamanan di dalam kabin saat berkendara.

Semenayar itu, urusan jaminan keselamatan dan perlindungan saat touring berlangsung juga didukung oleh Garda Oto. Komunitas ID42NER sendiri berdiri sejak 2007 dan saat ini telah memiliki sekitar 1.100 member yang tersebar di berbagai chapter diseluruh Indonesia.



(wbs)
loading gif
Top