Bocor Duluan, 2021 Honda Siap Hadirkan Lagi Skutik 110cc

loading...
Bocor Duluan, 2021 Honda Siap Hadirkan Lagi Skutik 110cc
Honda Vision generasi terbaru. FOTO/ IST
TOKYO - Honda sendiri telah mengungkapkan gambar 3D model skuter aneh selama proses pendaftaran hak cipta.BACA JUGA - Tragis! Hilang 4 Tahun Lalu, Indonesia Baru Ribut Cari Harta Karun

Melihat model ini, kita dapat melihat dengan pasti bahwa itu akan menjadi model yang ideal ketika hanya lampu dan sinyal belok diintegrasikan ke dalam strip LED pada topeng, ekornya meruncing ke belakang dan Sama sekali tidak ada plat nomor atau mengubah sinyal di belakang.
Bocor Duluan, 2021 Honda Siap Hadirkan Lagi Skutik 110cc

Namun, dengan fokus pada area mesin, aman untuk mengatakan bahwa model konsep ini akan menggunakan mesin 110cc.

Walaupun sistem knalpot dan blok mesin berbeda dari model Honda saat ini, tetapi dari area radiator, dapat dipastikan bahwa ia akan menggunakan mesin generasi baru yang mirip dengan Honda BeAT 110 generasi. baru saja diluncurkan awal tahun ini di Indonesia.
Bocor Duluan, 2021 Honda Siap Hadirkan Lagi Skutik 110cc

Meskipun masih memiliki kapasitas 110cc, mesin pada BeAT telah sepenuhnya didesain ulang dengan piston, poros engkol dan bahkan starter ACG yang disetel sangat berbeda.

Dengan panjang tengah lebih panjang dari BeAT 110 memiliki torsi lebih besar yang dicapai pada putaran yang lebih kecil untuk meningkatkan traksi. Lebih khusus, torsi maksimum kendaraan 9,3 Nm adalah 0,27 Nm lebih besar dari generasi mesin saat ini, dan dicapai hanya dari 5,500rpm rpm - kurang dari 1.000Nm.

Tidak hanya itu, dengan perbandingan kompresi 10: 1, mesin ini juga sangat irit bahan bakar saat bisa melaju 60,6km / l bensin. Kemungkinan besar kita akan melihatnya secara resmi sebagai ide akhir tahun ini sebelum mulai diproduksi pada tahun 2021.

(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top