Mitsubishi Raih Dua Penghargaan Kepuasan Pelanggan

Senin, 14 November 2016 - 22:11 WIB
Mitsubishi Raih Dua Penghargaan Kepuasan Pelanggan
Mitsubishi Raih Dua Penghargaan Kepuasan Pelanggan
A A A
JAKARTA - Konsistensi Mitsubishi menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia membuahkan hasil kepercayaan masyarakat akan kendaraan Mitsubishi Motors yang terus meningkat. Hal ini dibuktikan oleh diraihnya dua penghargaan dalam hal kepuasan pelanggan atau customer satisfaction oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Kedua penghargaan yang diraih yaitu Mitsubishi Motors sebagai The Highest Customer Satisfaction Index in Features by Brand dalam Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016 oleh Auto Bild Indonesia dan Pajero Sport sebagai Highest Point Customer Satisfaction Index category SUV dalam Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016 oleh Majalah SWA dan lembaga riset Frontier.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan kendaraan Mitsubishi yang sesuai dengan konsumen Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division, KTB dalam keterangan resminya, Senin (14/11/2016).

Kedua penghargaan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mitsubishi, pasalnya, penghargaan ini mewakili suara konsumen yang didapatkan selama periode survei. Iwan menambahkan, penghargaan ini sangatlah penting bagi, dikarenakan penghargaan ini diraih dari suara konsumen secara langsung, yang artinya konsumen semakin percaya dengan merek kendaraan Mitsubishi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0690 seconds (0.1#10.140)