Skin Garuda Hadir di PUBG Mobile dalam 3 Bagian

Selasa, 15 Agustus 2023 - 00:59 WIB
loading...
Skin Garuda Hadir di PUBG Mobile dalam 3 Bagian
Garuda Series Hunter akan tersedia hingga 15 September 2023. FOTO/ DOK SINDOnes
A A A
JAKARTA - Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), PUBG Mobile meluncurkan kostum in-game bertema Indonesia.



Kostum dengan nama ‘Garuda Series Hunter’ tersebut dibuat dengan nuansa merah putih sekaligus terinspirasi dari lambang negara Indonesia, Garuda Pancasila.

Video trailer Garuda Series Hunter bertajuk “The Rise of Garuda: A Tale of Courage and Unity”

“ Para pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan ketiga pernak-pernik Garuda Series Hunter tersebut dengan harga mulai dari 1 Ocean Crystal atau setara 20 UC,” ujar perwakilan PUBG Mobile dalam situs resminya, Selasa (15/8/2023).

Garuda Series Hunter sendiri terdiri dari tiga bagian yaitu kostum (set), aksesoris kepala (cover), dan aksesoris wajah (mask).

Para pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan ketiga pernak-pernik Garuda Series Hunter tersebut dengan harga mulai dari satu Ocean Crystal atau setara 20 UC.

Garuda Series Hunter akan tersedia hingga 15 September 2023.

Perayaan HUT RI di dalam permainan PUBG MOBILE juga semakin seru dengan hadirnya event “Panjat Pinang”.

Mulai 11-22 Agustus 2023, di mana para pemain dapat menyelesaikan berbagai tantangan in-game untuk memenangkan total hadiah 5000 UC dan hadiah utama smartphone Oppo Reno 6.

Perayaan HUT ke-78 RI di dalam permainan PUBG Mobile juga semakin seru dengan hadirnya event “Panjat Pinang” mulai Jumat (11/8/2023) hingga Selasa (22/8/2023).

Selain Garuda Series Hunter, para pemain PUBG Mobile juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai pernak-pernik in-game menarik, seperti skin mobil DBS Volante, Valkyrie, dan DBX707 hasil kolaborasi dengan produsen sport-car mewah Aston Martin, puluhan pernak-pernik kolaborasi dengan anime Dragon Ball Super, serta deretan skin kolaborasi Alan Walker yang hadir kembali di PUBG Mobile sesuai permintaan dari para penggemar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)