alexa snippet

Honda Mandalatama BSB Semarang Resmi Layani Konsumen

Honda Mandalatama BSB Semarang Resmi Layani Konsumen
Jawa Tengah khususnya Semarang menjadi incaran PT Honda Prospect Motor untuk memperluas jaringan dealernya dengan meresmikan Honda Mandalatama BSB . Foto/HPM.
A+ A-
JAKARTA - Jawa Tengah khususnya Semarang menjadi incaran PT Honda Prospect Motor untuk memperluas jaringan dealernya dengan meresmikan Honda Mandalatama BSB (17/11). Ini merupakan dealer ke-20 yang diresmikan sepanjang 2016, sekaligus dealer ke-133 secara nasional, serta yang ke-5 di kota Semarang.

Honda Mandalatama BSB beralamat di CBD - BSB City, Blok G9 No 3A, Semarang, berdiri di atas lahan seluas 6.201 m2. Memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Memiliki showroom seluas 460 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Untuk layanan purnajualnya, Honda Mandalatama BSB memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.494 m2 dilengkapi dengan 13 bay general repair, 2 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 3 bay quick service serta 3 washing bay.

Honda Mandalatama BSB juga memiliki area spareparts seluas 220 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Semarang dan sekitarnya.

“Di tahun ini Honda terus memperluas jaringan dealer 3S di berbagai kota. Dealer ini didukung dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purnajual Honda akan terpenuhi,” ujar Tomoki Uchida, President Director HPM dalam keterangan resminya, Jumat (18/11/2016).

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 133 dealer resmi dan 34 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 167 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.



(dol)
loading gif
Top