Punya Semua Teknologinya, Memang Asyik Nge-game dengan Huawei P40 Pro

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:26 WIB
loading...
Punya Semua Teknologinya,  Memang Asyik Nge-game dengan Huawei P40 Pro
Huawei P40 Pro memberikan pengalaman yang mengesankan di balik 90Hz display yang dimilikinya. Mampu memberikan sampai dengan lebih dari 50% frames per second dari smartphone lainnya, kemampuan refresh yang tinggi juga memberikan tampilan animasi yang lebi
A A A
JAKARTA - Handphone flagship selalu dikaitkan dengan kemampuannya memanjakan pemiliknya saat nge-game . Hal ini pula yang ditunjukkan oleh Huawei P40 Series . (Baca juga: Petal Search Widget Mudahkan Anda Unduh Jutaan Aplikasi di Ponsel Huawei )

Dari tiga ponsel seri P40, SINDOnews berkesempatan menjajal kemampuan Huawei P40 Pro untuk memainkan sejumlah game. Hasilnya, mata adem, telinga nyaman, baterai berdurasi panjang, real time, dan secara keseluruhan menyenangkan.
Punya Semua Teknologinya, Memang Asyik Nge-game dengan Huawei P40 Pro

Permainan seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Royale, Asphalt 9, sanggup dimainkan dengan “benar” oleh P40 Pro. Ketika orang banyak bicara refresh rate tinggi hingga lebih dari 100Hz, bagi kami tampilan 90Hz yang diberikan oleh Huawei P40 Pro sudah cukup.

Selain tidak menguras baterai, warna yang diberikan panel layarnya nyaman di mata. Tidak membuat lelah, baik saat handphone dimainkan di ruangan minim cahaya atau di bawah cahaya Matahari sekalipun.

Respons layar OLED-nya terhadap sentuhan sangat mendukung permainan berjalan real time, bukan hanya terkait kestabilan jaringan internet. Hal ini dirasakan SINDOnews saat memainkan Asphalt 9.
Punya Semua Teknologinya, Memang Asyik Nge-game dengan Huawei P40 Pro

Kenyamanan nge-game makin mengasyikkan karena Huawei P40 Pro menyuguhkan suara layaknya sedang menikmati home theater. Ya, suaranya keras tapi tidak membuat telinga pekak. Yang jelas kualitas suaranya sangat mendukung kita untuk lebih menikmati permainan di perangkat.

“Dipaksa” menyuguhkan kemampuan game hingga hampir dua jam, handphone tak terasa panas. Baterai pun tak banyak terpangkas.

Apakah ketiadaan Google Mobile Service membuat Huawei P40 Pro kurang bertaji? Jawabannya tidak. Karena kita bisa memanfaatkan AppGallery untuk mencari game yang diinginkan. Bahkan dengan keberadaan Petal Search Widget – Find Apps, pengguna P40 Series bisa leluasa mencari game yang diincar lalu mengunduhnya ke handphone.
Punya Semua Teknologinya, Memang Asyik Nge-game dengan Huawei P40 Pro

Kesimpulannya, dengan dukungan internet yang stabil, maka Huawei P40 Pro bisa memberikan pengalaman bermain game menarik bagi para gamer.

Spesifikasi yang Membuat Gamer Terpuaskan
Berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya yang hadir dengan sejumlah penjelasan asistensi untuk gaming, Huawei justru tidak berusaha mengkomunikasikannya secara literal. Tetapi pengalaman gaming di P40 Pro memang memuaskan.

Huawei P40 Pro memiliki tampilan layar 90Hz. Kecepatan refresh yang lebih cepat menjanjikan pengalaman gaming yang lebih lancar dan responsif. Tampilan layarnya disokong prosesor unggulan Huawei, yakni Kirin 990 5G.
Punya Semua Teknologinya, Memang Asyik Nge-game dengan Huawei P40 Pro

PUBG Mobile, Call of Duty, dan Mobile Legends pun secara keseluruhan bisa dijalankan dengan mulus dan lancar di Huawei P40 Pro.

Perlu Anda ingat, ada tiga fitur unggulan Huawei P40 Pro yang dapat mendukung pengalaman gaming:

1. Layar Display Mengesankan
Seri Huawei P40 memberikan pengalaman pengguna yang mengesankan di balik 90Hz display yang dimilikinya. Mampu memberikan sampai dengan lebih dari 50% frames per second dari smartphone lainnya, kemampuan refresh yang tinggi juga memberikan tampilan animasi yang lebih mulus untuk keseluruhan interaksi User Interface (UI).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)