Hidung Millen Cyrus Nyaris Jebol Gegara Implan Tidak Simetris, Begini Kondisinya Sekarang

Jum'at, 21 Juli 2023 - 09:12 WIB
loading...
Hidung Millen Cyrus Nyaris Jebol Gegara Implan Tidak Simetris, Begini Kondisinya Sekarang
Kabar mengejutkan datang dari Millen Cyrus. Melalui Instagram pribadinya, Millen mengungkapkan bahwa hidungnya nyaris jebol karena implan yang ditanam. Foto/Instagram Millen Cyrus
A A A
JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Millen Cyrus . Melalui Instagram pribadinya, Millen mengungkapkan bahwa hidungnya nyaris jebol karena implan yang ditanam beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan itu, Millen memperlihatkan foto dirinya sedang berbaring dan tampak seorang dokter di sebelahnya. Sedangkan pada foto selanjutnya memperlihatkan sisi samping hidung keponakan Ashanty ini.

Millen juga memperlihatkan wajah dirinya dengan bagian hidung dibalut perban warna coklat. Sambil berbaring di atas ranjang rumah sakit, dia pun terlihat ditemani seorang wanita yang berdiri di sampingnya.

"Allhamdulillah!! akhirnya bisa benerin hidungku yg udh mau jebol sebelum nya karna postur dan bentuk implant yang gak simetris," tulis Millen dikutip Jumat (21/7/2023).

Hidung Millen Cyrus Nyaris Jebol Gegara Implan Tidak Simetris, Begini Kondisinya Sekarang

Foto/Instagram Millen Cyrus





Setelah mejalani prosedur tersebut, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu pun merasa bahagia. Sebab, kini dirinya memiliki bentuk hidung yang sesuai dengan keinginannya.

"Dan sekarang hasilnya bener-bener sesuai yang sama aku impikan dan pastinya aku bener2 milih rumah sakit terpercaya dan service nya yang super ok staytune day3," kata Millen.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan kritik atas keputusan Millen yang merubah bentuk hidungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)