YROI Karimun Chapter Kepulauan Riau Makin Solid

Selasa, 22 November 2016 - 00:01 WIB
YROI Karimun Chapter Kepulauan Riau Makin Solid
YROI Karimun Chapter Kepulauan Riau Makin Solid
A A A
JAKARTA - Semangat membangun sebuah perkumpulan komunitas motor dari sebuah wilayah kepulauan yang tidak terlalu luas dan sedang berkembang patut diacungi jempol. Perjalanan yang hanya dapat ditempuh melalui perjalanan laut menuju ke lokasi, memberikan semangat tersendiri bagi para undangan yang hadir.

Berlangsung di Panggung Putri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun - Kepulauan Riau, pelaksanaan 2nd Anniversary YROI Karimun Chapter berlangsung meriah (19/11). Acara yang dibuka dengan sosialisasi tentang safety riding di pandu langsung dari Satlantas Polres Karimun yang kemudian dilanjutkan rolling city diikuiti 500 motor dari perwakilan 31 club yang hadir dari Kepulauan Karimun, Batam dan Tanjung Pinang.

Rolling city berjalan tertib dan lancar yang juga bertujuan sebagai ajang sosialisi dan kampanye berkendara yang aman dan nyaman. Bro Andrias Prayogi - YROI # 458 selaku Ketua Chapter YROI Karimun dan Ketua Pelaksana acara, mengatakan " Sesuatu dapat terlaksana dengan baik jika ada komitmen dan rasa tanggung jawab yg besar dari seluruh anggota untuk memajukan komunitas dan menjadikannya perkumpulan yang solid," ujarnya dalam keterangan resminya, Senin (21/11/2016).

Berbagai rangkaian acara digelar dari sore hingga menjelang tengah malam, mulai sosialisasi dan kampanye safety riding, dance, dj performance dan berbagai macam games yang memeriahkan suasana. Turut hadir dalam kesempatan ini Perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Muhammad Tang selaku Ass. I Bidang Pembangunan dan Kesra Kabupaten Karimun - Kepulauan Riau.

Dalam kesempatan itu, turut hadir bro Murray - YROI # 001 selaku Ketua Umum YROI. Beliau menyatakan salut dengan kerja keras rekan-rekan YROI Karimun Chapter yang dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik dan dapat melebur dengan komunitas bikers yang sudah terlebih dahulu hadir di Karimun, meskipun dengan jumlah anggota yang tidak sampai 10 orang.

"Mereka punya jiwa kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat erat. Pegang teguh rasa kebersamaan yang ada dan selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesama, dimanapun dan kapanpun," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0433 seconds (0.1#10.140)