Mouse yang Mampu Kendalikan Tiga Perangkat Sekaligus

Rabu, 23 November 2016 - 13:03 WIB
Mouse yang Mampu Kendalikan Tiga Perangkat Sekaligus
Mouse yang Mampu Kendalikan Tiga Perangkat Sekaligus
A A A
JAKARTA - Logitech merilis Logitech M720 Triathlon Multi-Device Mouse yang multi guna, dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan memudahkan pekerjaan. Hebatnya mouse ini mampu digunakan untuk lebih dari satu layar dan sistem operasi.

Mouse ini dapat dihubungkan hingga tiga perangkat dan memungkinkan pengguna berpindah di antara ketiganya hanya dengan satu tombol. Mouse ini dapat digunakan dengan perangkat yang memiliki sistem operasi Windows, Mac OS, Chrome OSTM, AndroidTM dan Linux.

"Kami melihat 85 persen konsumen sudah tidak menggunakan satu jenis platform atau perangkat saja untuk pekerjaan mereka. Atas dasar tersebut akhirnya kami merancang M720 Triathlon untuk menjawab kebutuhan multi perangkat dan membantu meningkatkan produktivitas sehingga para pengguna dapat dengan mudah beralih dari satu layar ke lainnya dengan tetap memegang kendali penuh pekerjaan mereka," ujar Country Manager Logitech Indonesia, Ismail Maksum, dalam keterangan resminya, Rabu (23/11/2016).

Dengan menyematkan teknologi Easy-Switch, M720 Triathlon dapat digunakan secara bergantian pada tiga perangkat hanya dengan menyentuh satu tombol. Dengan konektivitas ganda, mouse dapat terhubung melalui Logitech Unifying Receiver atau teknologi nirkabel Bluetooth Smart.

Sementara Hyper-fast scroll wheel memungkinkan pengguna mengerjakan berbagai dokumen, dan keandalan desainnya mampu bertahan hingga 10 juta klik. Software Logitech OptionsTM membuat pengguna merasakan pengalaman yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan Windows atau Mac OS X. Untuk urusan harga, Mouse multi-guna ini dibanderol seharga Rp.929,000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9033 seconds (0.1#10.140)