Olymp Trade Gelar World Race 2.0, Turnamen Trading Terbesar 2020

Selasa, 28 Juli 2020 - 14:46 WIB
loading...
Olymp Trade Gelar World Race 2.0, Turnamen Trading Terbesar 2020
Olymp Trade mengadakan kembali turnamen trading internasional World Race 2.0. FOTO/ IST
A A A
Dalam rangka memperingati tahun kedua sebagai sponsor Tim Honda LCR, Olymp Trade mengadakan kembali turnamen trading internasional World Race 2.0. BACA JUGA - Tragis! Hilang 4 Tahun Lalu, Indonesia Baru Ribut Cari Harta Karun

Lomba Trading akan dimulai 3 Agustus 14.00 WIB dan akan berlangsung sampai 8 Agustus 03.59 WIB. Dalam waktu lima hari, para trader akan berlomba memperebutkan hadiah senilai 60.000 dolar AS dalam bentuk tiga hadiah utama, yaitu sepeda motor Honda CBR 1000, 300 &125 dan uang tunai sekitar 40 ribu dolar.

“Di tahun 2019, Olymp Trade telah menjadi sponsor tim MotoGP™ LCR Honda. Untuk memperingati peristiwa ini, Olymp Trade mengadakan untuk pertama kali Turnamen Balap Trading Dunia atau World Race 2.0,” demikian pernyataan resmi Olymp Trade lewat rilis yang diterbitkan, Senin, 27 Juli 2020.

“Dalam kompetisi ini, para trader diajak untuk menyelesaikan beberapa tugas untuk mendapat poin, dana bonus, dan transaksi bebas risiko. Faktor penentu adalah jumlah poin yang mereka kumpulkan, karena posisi para peserta pada ranking Turnamen tergantung dari poin mereka, katanya lagi.

Turnamen ini pun mendapatkan banyak komentar positif, dan berencana untuk menyelenggarakan kompetisi yang sama.
Kali ini dalam penyelenggaraan tahun kedua, World Race atau Turnamen Balap Trading Dunia akan dikategorikan menjadi tiga liga sesuai level status trader yang baru saja diperkenalkan, yaitu Starter, Advanced, dan Expert. Tiap liga mempunyai papan peringkat dan trader tidak berlomba melawan trader dari liga lain.

Di akhir turnamen, akan ada 20 pemenang untuk tiap liga yang akan memperoleh salah satu hadiah sesuai hasil harian. Pemenang harian juga akan mendapat hadiah dari menyelesaikan tugas-tugas dan mengumpulkan XP harian tertinggi, sekaligus meningkatkan profit mereka. Makin tinggi Liga, makin besar hadiahnya.

Berbagai hal tentang turnamen ini bisa dilihat di situs web Olymp Trade dan para trader pun diajak untuk menguji kemampuan trading Anda dengan berpartisipasi di lomba terbesar tahun ini.

Sebelumnya, Olymp Trade juga telah mengumumkan dukungan untuk MetaTrader 4. MetaTrader 4 adalah salah satu platform terpopuler untuk trading. Terminal ini telah menjadi solusi sukses perangkat lunak investasi untuk pasar CFD dan Forex selama lebih dari 10 tahun.

Para pelanggan perusahaan sudah mendapat akses ke lebih dari 70 aset dan leverage sampai dengan 1:400.
Selain itu, pengguna bisa memilih biaya layanan yang paling sesuai untuk mereka pada saat membuka akun trading Olymp Trade MT4. Ada dua jenis akun trading yang tersedia untuk para pelanggan, yaitu Standar yang merupakan layanan tidak ada komisi untuk pembukaan posisi. Kemudian, ECN sebagai layanan untuk spread yang sangat rendah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2789 seconds (0.1#10.140)