WBC Beri Waktu 6 Hari Lagi buat Juara Tak Terbantahkan Devin Haney Tentukan Keputusan

Sabtu, 22 Juli 2023 - 13:01 WIB
loading...
WBC Beri Waktu 6 Hari Lagi buat Juara Tak Terbantahkan Devin Haney Tentukan Keputusan
Dewan Tinju Dunia (WBC) telah memberikan perpanjangan waktu 6 hari kepada Devin Haney terkait langkahnya berikutnya. / Foto: Instagram @realdevinhaney
A A A
MEXICO CITY - Dewan Tinju Dunia (WBC) telah memberikan perpanjangan waktu 6 hari kepada Devin Haney terkait langkahnya berikutnya.

WBC menanti jawaban dari petinju berjuluk The Dream itu apakah akan mempertahankan sabuk juara dunia kelas ringan tak terbantahkan atau menantang gelar dunia di kelas ringan super/welter junior.

Keputusan tersebut muncul hanya beberapa jam sebelum batas waktu yang ditentukan bagi Haney untuk menginformasikan keputusannya kepada semua pihak.



Keputusan itu didukung oleh banding ganda yang diajukan Haney dan sang juara kelas welter junior WBC, Regis Prograis, saat tim mereka masih dalam pembicaraan untuk pertarungan potensial pada musim gugur ini.

"Dewan Gubernur WBC telah mengabulkan permohonan dari Regis Prograis dan Devin Haney hingga Kamis 27 Juli mendatang," tulis WBC dalam pengumumanannya yang diunggah melalui media sosial, Jumat (21/7/2023) waktu setempat.

Sebelumnya, WBC telah menyerukan kepada Haney agar berhadapan dengan penantang wajibnya, Shakur Stevenson apabila dia bertahan di divisi kelas ringan.

Gelar kelas ringan WBC yang disandang Haney terancam dicabut jika sang juara tidak memberikan tanggapan. Haney diperintahkan untuk berhadapan dengan Stevenson pada penampilannya berikutnya.



Namun, jika Haney memilih untuk naik kelas, maka gelar kelas ringan WBC yang lowong akan diperebutkan oleh Stevenson dengan penantang berperingkat tertinggi berikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)