Banting Harga! Brand Incaran-mu di AladinMall Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir

Sabtu, 22 Juli 2023 - 11:20 WIB
loading...
Banting Harga! Brand Incaran-mu di AladinMall Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir
Asyik, bentar lagi gajian nih! Saatnya Aladiners berburu big promo dari AladinMall karena ada Banting Harga Brand Incaran Anda yang diskon hingga 90%! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asyik, bentar lagi gajian nih! Saatnya Aladiners berburu big promo dari AladinMall karena ada Banting Harga Brand Incaran Anda yang diskon hingga 90%! Eits, nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas lho!

Nikmati sensasi #BukanGajianBiasa kalau belanja di AladinMall karena memang sehemat itu! Ingat ya, promonya terbatas, jadi, pastikan Anda borong semua produk incaran yang tertera DI LAMAN INI .

Rekomendasi produk lainnya yang wajib Anda beli di AladinMall!

Buy 4 Bango Kecap Manis 275ml Free Panci Susu Maspion

Wah, cuma dengan beli 4 botol Bango Kecap Manis varian 275ml , Anda sudah bisa dapat panci serbaguna dari Maspion! Lumayan banget kan, bisa buat nambah koleksi alat masak di rumah. Yuk dapatkan produk ini seharga Rp80.800 saja dari Rp144.000.



Sepeda Lipat Element Ecosmo 8 Speed BOSQUE Edition 20 Inch 8 Sp


Sepeda Lipat Ecosmo merupakan hasil collabs bersama Bosque (Baim Paula), berbahan alloy yang dirancang dengan shifter atau operan gigi thumb shifter sensah v8 8 speed. Miliki produk ini seharga Rp2.210.000 saja dari Rp3.500.000.

Knife Set of 6 Blue with Holder

Pisau buatan Turki ini sudah berstandar Eropa sehingga aman digunakan untuk seluruh ibu rumah tangga. Dilengkapi dengan teknologi non stick alias anti lengket sehingga memudahkan Anda saat memasak. Miliki produk ini sekarang mumpung cuma Rp139.000 saja dari harga normal Rp379.000.

Selain beli produk pilihan di atas, jangan lupa buat borong item lainnya juga ya! Karena, di AladinMall apa saja tersedia, mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga gadget dan elektronik. Caranya juga gampang banget, tinggal kunjungi saja laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)