Nokia Sedang Siapkan Smartphone Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasinya

Jum'at, 25 November 2016 - 11:26 WIB
Nokia Sedang Siapkan Smartphone Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasinya
Nokia Sedang Siapkan Smartphone Terbaru, Ini Bocoran Spesifikasinya
A A A
ESPOO - Kabar mengenai smartphone terbaru dari Nokia memang sudah lama berhembus. Bahkan brand yang telah diakuisisi oleh HMD ini dipastikan menghadirkan perangkat teranyarnya 2017.

Sampai saat ini memang belum ada kepastian model seperti apa yang akan dihadirkan oleh Nokia. Namun belum lama ini muncul bocoran dari brand yang sempat merajai pasar ponsel tersebut.

Dengan bentang layar 5,2 dan 5,5 inchi, ponsel ini kabarnya akan menggunakan sistem operasi android. Sedangkan untuk memaksimalkan performa yang ditawarkan, Nokia akan melengkapinya dengan chipset Snapdragon 820.

Serupa dengan ponsel yang banyak beredar, perangkat akan berbalut bahan metal dan dibekali dengan kemampuan anti-air. Kendati tak disebutkan sensor yang digunakan pada kameranya, smartphone Nokia ini bakal memakai kamera dengan bersertifikat Zeiss.

Namun sayangnya sampai saat ini belum ada kepastian kapan perangkat teranyar dari Nokia tersebut akan diluncurkan. Dan tentunya menarik untuk ditunggu apakah Nokia dapat kembali mengulang kejayaannya dengan menghadirkan perangkat terbaru yang tengah dibesutnya. Demikian dilansir dari Ubergizmo, Jumat (25/11/2016).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1091 seconds (0.1#10.140)