Daihatsu Berikan Pengetahuan Teknis Automotif untuk Wartawan

Jum'at, 25 November 2016 - 14:13 WIB
Daihatsu Berikan Pengetahuan Teknis Automotif untuk Wartawan
Daihatsu Berikan Pengetahuan Teknis Automotif untuk Wartawan
A A A
JAKARTA - Sukses menyelenggarakan workshop automotif di Jakarta, Semarang dan Surabaya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia menyelenggarakan kompetisi kemampuan teknis bagi jurnalis automotif, Kamis, 24 November 2016, di Technical & Training Center Daihatsu, Sunter, Jakarta Utara.

Kompetisi bertajuk “Fun Journalist Technical Contest 2016” ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari workshop automotif yang diadakan sebelumnya. Penyelenggaraan kontes yang dikemas secara fun ini merupakan wujud kepedulian Daihatsu terhadap pengembangan wawasan dan pengetahuan teknis automotif bagi Sahabat Jurnalis.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, Sahabat Jurnalis mendapat insight yang bermanfaat dan memperoleh pengalaman yang berkesan mengenai problematika yang mungkin terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Semoga acara ini mampu lebih mendekatkan Sahabat Jurnalis dengan Daihatsu”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/11/2016).

Kontes ini terdiri dari beberapa sesi, meliputi sesi teori dan praktek, baik secara perorangan maupun kelompok. Pada sesi praktek, naluri, kemampuan, dan kecepatan Sahabat Jurnalis baik perorangan maupun kelompok diuji dengan beberapa persoalan yang biasa terjadi pada kendaraan.

Tantangan ini dikemas secara sederhana namun menarik. Pada sesi teori, Sahabat Jurnalis diberikan pertanyaan secara perorangan maupun kelompok untuk menguji wawasan dan pengetahuan tentang Daihatsu dan dunia automotif umumnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9584 seconds (0.1#10.140)