Game Solitaire Sekarang Bisa Dimainkan untuk Android dan iOS

Jum'at, 25 November 2016 - 15:08 WIB
Game Solitaire Sekarang Bisa Dimainkan untuk Android dan iOS
Game Solitaire Sekarang Bisa Dimainkan untuk Android dan iOS
A A A
CALIFORNIA - Dengan popularitas yang diraih Windows, tentu banyak orang yang familiar dengan software bawaan pada sistem operasi tersebut, termasuk beberapa game bawaan OS Windows seperti Solitaire. Sekarang buat penggemar game kartu ini, ada kabar baik bahwa Microsoft telah meluncurkan game tersebut untuk platform mobile.

Meskipun saat ini pada platform mobile telah memiliki banyak sekali game dengan beragam genre, namun Microsoft tetap optimistis jika game Solitaire ini masih mempunyai penggemar, terutama pengguna perangkat Android dan iOS.

Kedua platform mobile terbesar itu telah mendapatkan game Solitaire dari Microsoft. Game ini diluncurkan microsoft secara gratis untuk kedua platform tersebut, namun sisi buruknya game Solitaire tersebut menampilkan iklan yang cukup mengganggu.

Solusinya, bila tak mau ada iklan Anda harus membayar USD1.99 per bulan atau USD9.99 atau sekitar Rp135 ribu per tahun. Tentu harga tersebut termasuk mahal hanya untuk menghilangkan iklannya saja.

Mungkin tidak semua orang tertarik untuk membayar harga yang terbilang lumayan mahal hanya untuk menghilangkan iklan pada game Solitaire. Namun jika Anda penggemar berat game Solitaire pasti harga tersebut tidak menjadi masalah. Bila tertarik game ini bisa di unduh di Google Play Store atau iTunes App Store.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3093 seconds (0.1#10.140)