Kosmetik Baru Mitsubishi ASX Sedikit Terkuak

Minggu, 27 November 2016 - 19:05 WIB
Kosmetik Baru Mitsubishi ASX Sedikit Terkuak
Kosmetik Baru Mitsubishi ASX Sedikit Terkuak
A A A
NEW YORK - Enam Tahun sejak Mitsubishi ASX pertama kali diperkenalkan kepada pasar, varian ini tak mendapatkan penyegaran. Namun baru-baru ini juru foto Eropa, menangkap generasi baru model SUV Mitsubishi ini di jalan Amerika Serikat dengan menggunakan kosmetik (tampilan) baru.

Seperti dilansir dari Motoids, ASX baru jelas berkiblat pada model concept XR-PHEV, namun sudah pasti telah disesuaikan untuk review produksi. 'tampak depan mobil ini, lebih agresif terlihat dari garis luar gril Mitsubishi.

Tampilan depan menjadi perubahan yang paling signifikan dari mobil ini. ASX menggunakan desain Dynamic Shield yang merupakan ciri khas Mitsubishi terbaru. Dengan ini maka ASX menggunakan grill, bumper depan dan foglamp desain baru. ASX juga telah mendapat roda berukuran 18-inch. Perubahan ini sukses membuat tampilan mobil terasa lebih kukuh.

Beberapa pernambahan juga dilakukan seperti penggunaan shark-fin antenna dan beberapa update di dalam kabin seperti bantalan baru serta bahan untuk jok. ASK juga telah mendapat fitur auto-dimming rear-view mirror.

Sementara untuk mesinnya, Mitsubishi membekali ASX dengan mesin diesel berkapasitas 1.600cc turbocharged. Mesib ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 113 hp dan tersedia transmisi 6 percepatan manual dan sistem penggerak two wheel drive serta four wheel drive.

Mitsubishi telah menjual lebih dari 1,1 juta ASX dan Outlander sejak tahun 2010 lalu. Di Eropa sendiri, ASX telah terjual sedikitnya 237,564 unit dan menjadi model paling populer kedua dari Mitsubishi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8713 seconds (0.1#10.140)