Penuh Nafsu, Banteng Bikin Mobil Jeep Jungkir Balik

Senin, 28 November 2016 - 17:01 WIB
Penuh Nafsu, Banteng Bikin Mobil Jeep Jungkir Balik
Penuh Nafsu, Banteng Bikin Mobil Jeep Jungkir Balik
A A A
MADRID - Setelah sekumpulan anjing liar mengerogoti (menggigiti) mobil Toyota Corolla hingga porak poranda. Kini seekor banteng jantan berulang kali menjungkirbalikan mobil Jeep di Spanyol.

Binatang perkasa menyerang mengangkat mobil jeep seberat dua ton dari tanah dan menjungkirbalikannya. Banteng berulang kali menggulingkan mobil yang penuh orang, dan serangan menakutkan tertangkap kamera.

Banteng tersebut terlihat begitu bernafsu, sehingga tanpa henti mobil tersebut diangkat bagian depan mobil tersebut dari tanah.



Sebelumnya, Toyota Corolla yang diketahui dimiliki oleh seorang mekanik bernama Cem Acar hancur berantakan. Bahkan sang pemilik Mr. Acar terkejut saat melihat mobilnya hancur berantakan khususnya dibagian depan.

Awalnya, ia mengira Toyota Corolla hancur karena tangan pencuri. Namun, saat melihat rekaman video CCTV, dia tahu bahwa itu karena ulah kumpulan anjing liar yang lapar.

"Saya pulang ke rumah dengan mobil Toyota Corolla diparkir di depan tokonya. Aku sangat terkejut melihat Toyota Corolla rusak keesokan harinya. Saya pikir pencuri, saya menelepon polisi. Tapi berdasarkan kamera keamanan itu karena ulah kumpulan anjing "kata Acar.

Dalam video tersebut, kita bisa melihat anjing liar yang berjumlah belasan itu mengepung Toyota Corolla milik Acar. Anjing-anjing itu menggiti dan berusaha mecopot bemper Toyota Corolla tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1692 seconds (0.1#10.140)