AOC AG251FZ, Monitor Gaming Punya Refresh Rate Paling Tinggi

Selasa, 29 November 2016 - 10:33 WIB
AOC AG251FZ, Monitor Gaming Punya Refresh Rate Paling Tinggi
AOC AG251FZ, Monitor Gaming Punya Refresh Rate Paling Tinggi
A A A
TAIPE - Untuk bermain game sudah pasti diperlukan sebuah monitor yang mumpuni agar lebih oke. Selain agar tidak membuat mata cepat lelah, monitor sekarang juga dibekali berbagai fitur diantaranya anti flicker, menghasilkan warna yang tajam, bahkan memiliki refresh rate yang tinggi.

Seperti yang dilakukan AOC yang memperkenalkan produk monitor terbarunya yaitu seri AG251FZ. Dilansir dari TweakTown, Selasa (29/11/2016) monitor ini akan menjadi salah satu monitor papan atas mereka. Mempunyai luas layar 24,5 inci ini mengusung resolusi Full HD 1080p.

Bila dilihat dari spesifikasinya tampak seperti monitor biasa pada umumnya. Tapi kelebihannya adalah refresh rate yang dimiliki sebesar 240Hz. Tentu monitor dengan refresh rate sebesar itu tidak banyak dijumpai di pasaran.

Dengan refresh rate 240Hz sangat cocok digunakan untuk para desainer ataupun para gamer karena dapat menghasilkan kualitas warna yang lebih tajam, dibandingkan dengan monitor dengan refresh rate yang lebih rendah. Bermain game dengan monitor ini nampaknya bakal menjadikan betah untuk berlama-lama di depan layar.

AOC juga membekali dengan beberapa fitur menarik yang sangat menunjang dalam penggunaannya seperti Flicker Free, AOC Low Blue Light yang dapat meminimalisir cahaya biru yang dipancarkan oleh monitor agar mata tidak cepat lelah, serta AOC Shadow Control.

Bila Anda ingin memiliki monitor ini sediakan dana yang lumayan. Karena harga monitor AG251FZ ini dibanderol 449 Euro atau sekitar Rp6,5 juta dan akan meluncur awal 2017.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9165 seconds (0.1#10.140)