Facebook Messenger Sekarang Ada Fitur Main Game Ringan

Kamis, 01 Desember 2016 - 00:11 WIB
Facebook Messenger Sekarang Ada Fitur Main Game Ringan
Facebook Messenger Sekarang Ada Fitur Main Game Ringan
A A A
CALIFORNIA - Facebook Messenger terus melakukan inovasi dengan menambahkan berbagai macam fitur di dalamnya. Belum lama ini layanan tersebut mengusung fitur baru berupa Instant Game, dan kehadiran fitur tersebut sudah diumumkan hari ini.

Dengan fitur terbaru ini, Anda bisa memainkan langsung permainan ringan sendiri atau bersama teman-teman Anda. Untuk saat ini sudah ada 17 judul game yang tersedia di aplikasi ini. Fitur ini telah diluncurkan di 30 negara, namun tidak disebutkan nama negara yang kebagia fitur ini.

Menariknya, fitur ini juga mendukung Messenger di web. Untuk perangkat mobile yang bisa menjalankan Instant Game di aplikasi Facebook Messenger harus menjalankan setidaknya Android 5.0 atau lebih baru dan iOS 8 atau yang lebih baru.

Facebook mengharapkan lebih banyak judul game baru yang segera tersedia dari pengembang. Untuk memainkan game tersebut, Anda harus membuka aplikasi Messenger versi terbaru yang sudah membawa fitur ini dan Anda tidak perlu men-download apapun lagi untuk memainkan game.

Kemudian tekan pada ikon controller game baru yang berada di bawah bar, dimana Anda mengetik pesan. Setelah itu, game dapat langsung dimainkan. Setelah Anda menyelesaikan putaran, orang-orang dalam percakapan akan melihat skor Anda dan akan mendapatkan kesempatan untuk menantang Anda kembali.

Game juga bisa ditemukan melalui fungsi pencarian di Messenger, serta di Facebook News Feed sendiri, Anda bisa bermain secara solo atau menantang teman Anda yang online di Messenger. Game di Facebook Messenger memiliki papan skor, in-context chat, dan group thread conversations.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3399 seconds (0.1#10.140)